Monday, August 22, 2011

Catherine's Sweet 17th Party

Catherine
SMAK Penabur Gading Serpong
Minggu, 15 Agustus 2011
Bukit Raya Golf, Gading Serpong
New York Life

MC: Sam’Niel – Sammy and Daniel
PIC: Jeane and Maggie
DJ: DJ Perpi
Photo: Felix and Markus
Usher: VJT and Melisa

Ahaayyyyy….Groovy hadir lagi nih di partynya anak Penabur GS! Salute deh buat kepercayaan Catherine Agustina yang boleh mengijinkan Groovy kembali mengguncang wilayah Bukit Golf, Serpong. Dengan tema “New York Life”, Partynya Catherine kali ini benar-benar bernuansa kehidupan di New York gtuuu deh. Cool banget! Apa lagi sebelum acara dimulai temen-temen dari Catherine jg bisa berfoto-foto ria dengan aksesoris yang unyu-unyu di depan photobooth yang bergambarkan suatu sudut kota New York.

Jem 7 lewat dikit, opening DJ Perpi dan MC kita Sam’Niel (Sammy dan Daniel) memulai acara. Biar semuanya pada punya tenaga dan semangat yang oke. Acara dilanjutkan dengan makan malam alias dinner. Begh makanannya enak-enak cuy! Setelah perutnya keisi semua, baru deh kita tancap gas. Beberapa pasangan baik normal maupun tidak, diuji kekompakannya dalam games 1. Prosesi candle, peniupan lilin, pemotongan kue hingga suap-suapan kue pun berjalan begitu mengharukan. Ditambah video yang diberikan oleh teman-teman baiknya Catherine dan ibunda tercinta membuat Catherine pun meneteskan air mata.


Biar ga sedih lagi, seluruh tamu undangan di hibur dengan penampilan beat box, special dari Felix VJT. Dan hebatnya anak Penabur Gading Serpong juga ga mau kalah, karena mereka juga punya jagoan yang juga bisa beat box, yaitu Dede.

Setelah penampilan yang begitu spektakuler. 3 laki-laki jantan menunjukan keberaniannya dalam final games yang memperebutkan sejumlah uang.

Dan yang ga kalah gilanya lagi ada pas DISCO TIME!!!! Gokil deh pokoknya anak-anak Penabur GS, meskipun besoknya ada 2 ulangan mereka tetap GILA di dance floor! Groovy seneng banget banget banget udah bisa bareng-bareng rayain partynya Catherine. All the best yaa buat Catherine! Juga buat anak-anak GS! Ditunggu party berikutnya.

Testimonial from Catherine and her Mom:



No comments:

Post a Comment