Wednesday, April 13, 2011

Priska Sweet 17th Birthday Party

Priska Sweet 17th birthday party
2 April 2011
SMAK 7
Apartemen Patria Halim

MC: SamAu
DJ: Perpi
Foto: Jenny
PIC: Mehong Harlan
Usher: Jojo Indrawan

Senang sekali kali ini Groovy kembali party dengan teman-teman SMAK 7. Groovy berhasil menyulap swimming pool di Apartemen Patria Halim menjadi tempat party yang super asik serta berkesan untuk Priska. Juga berhasil menghibur audience yang datang dari Bandung, Kerawang dan Bekasi dengan heboh. Tidak lupa, misi utama Groovy berhasil, yaitu membuat Priska menjadi putri “semalam”...


Acara hari itu dimulai dengan pembukaan oleh duet MC Groovy, Sammy dan Obre. Mereka memanggil Putri kita, Priska untuk memberikan kata sambutan. Angin yang bertiup sangat kencang membuat rambut dan gaun Priska tertiup dengan anggun, menampilkan sosok Priska yang anggun dan murah senyum. Setelah Priska memberikan kata sambutan, ayahnya Priska memberikan doa berkat serta memimpin doa makan bagi hadirin sekalian. Sambil menyantap makanan yang sangat sedap dari Kiki Catering, teman serta kerabat Priska memperdengarkan suaranya yang merdu untuk menghibur Priska dan hadirin.

Kenyang makan? Waktunya mengasah otak. Priska meminta tolong empat teman pria dan empat teman wanitanya untuk berimaginasi dan kreatif dengan permainan kata-kata. Semua penonton terbahak-bahak mendengar setiap kekreativitasan teman-teman Priska.

Tujuh belas orang yang terpilih untuk memegang lilin, menghampiri Priska untuk memberikan pesan dan kesan bagi Priska. Hari itu angin di kolam renang bertiup dengan sangat kencang, sehingga hampir tidak ada lilin yang berhasil dinyalakan. Floor manager kami tangannya sampai terluka karena terus menerus berusaha menyalakan lilin, yang pada akhirnya selalu mati karena sebelum tiup lilin – mati tertiup angin badai. Kedua teman terakhir Priska, menghadiahkan Priska ”bottle in the message” yang berisi kesan pesan terhadap Priska, serta frame foto yang berisi kenang-kenangan foto Priska bersama dengan teman-temannya. Priska tersenyum dengan sangat gembira menerima berbagai hadiah dari teman baiknya. Priska lalu menghampiri kuenya yang ke tujuh belas, dan meniup lilinnya sebagai tanda kedewasaanya.

Klik, klik! Saat yang paling dinantikan oleh teman-teman Priska sebelum pulang. Tentunya, datang jauh-jauh mereka tidak akan melewati sesi foto untuk meninggalkan kenang-kenangan seumur hidup sekali. Setelah puas foto, Priska membagikan hadiah yang telah disediakannya secara berkelimpahan. Berbagai nominasi telah dinobatkan bagi audience, sehingga semua tidak pulang dengan tangan kosong. Priska gembira, teman-temannya gembira, tentu kami para Groovynizers juga turut bergembira. Partymu kan party ku juga... ^^


No comments:

Post a Comment