Tuesday, April 26, 2011

Jessica Monik Sweet 17th Party

JESSICA MONIK
SKIPI
MU CAFÉ, SARINAH
23 April 2011
GALLERIE MEMOIRE

MC: SaMau
PIC: JenLan
DJ: Perpi
Photo: Felix
Usher: Silviani

Nah dihari Sabtu suci inii..Groovy tetepppp donggg! Nge-Groove barengg temen-temen sekalian nii.. Hari inii di MU café one of our best venue jg nii!:) Udah kangen juga sihh Groovynizers sama pasta yahut ala MU café! Malam ini Groovy bakal seru-seruan bareng, gokil-gokilan bareng anak-anak SKIPI (cari sendiri yaa, buat yang ga tauu arti singkatannyaa :p)! We’ll meet in Jessica Monik’s “Gallerie of Memoire”! Calon fotografer handal nihh. Emang superr suka bangett sama fotografi dan juga nyanyii! Bisa diliat dari bentuk dekoran, bentuk kue dan tentunya kameraa yang dia bawa-bawa.

Suaranya ngelantun indah bangett dan nyambutt hadirin semua yang hadirr :) Ditemani dua teman prianya yang memainkan gitar. Acara dimulai tepat waktu!yaitu 07.00.. Jadi mc kita masihh bisa nii pemanasan singkatt bareng temen-temen yang “NARSIS” hehe. 4 orang pria narsiss maju kedepann..ini games emang cocokk buat para pria yang hasrat narsisnya ga kesampean.hahahaha..bakal jadi tontonan lucuu ni kalo JM ngeliat foto-foto itu. Abis sedikit ketawa ketiwii. Lanjutt dongg, yapp! Makan malamm :) Kasian juga kalo lama-lama nantii ada yang maag kan repott..hehe. Nyammmm! Pada lahapp deh nyantap makanan super dari MU café. Ada pasta, siomay, nasi goreng, ayam kecapp..nyammmmmmm!goyangg lidahhhhhh :D hehe. <- padahal yang nulis baru naik 4kg

Nah, walaupun masih ada beberapa tamu undangan yang baru dateng dan baru ambil makanan, ga ada salahnyaa nii,kita liatt special performance..aduhhh Ko Hendra, yang ngeliat juga ngiluuu..itu kalo tangannya ketancep gimanaaaa…ahahaha.. Mesti orang ahli memang. Jangan sekali-sekali coba-coba sendirii ya guys :)

Walaupun udah lewat satu bulann bukan berarti ga boleh tiup lilin dong! hehe.. 17 CANDLES masukk dan berpasangann. Seperti biasa, ada canda, tawaa, jugaa kesel tapi senengg. Semua terluap dehh dalam 17 candle ini!Selama 17 tahun JM dikelilingi orang yang yang dia sayang, yang tentu juga saying sama dia. Tentu ada cerita-cerita menarik sekaligus pengalaman tak terlupakan bareng fotografer cantik ini :) Ga lupa wejangann Papa dan Mama serta sedikit kisah dari adik JM.. Jess, this is your night! And tonight..all you hear..all you gett..please keep it inside your heart then let they still have your smile and your laugh :) JM will be the one of best woman one day! From TODAY, she prepare to have a very nice future..Diingat ya Jess, semua wejangan-wejangan dan pesan-pesan berharga dari kerabat dan keluarga terdekat.. HAPPY BIRTHDAY dear Jessica Monik :) Groovy hope the best for you and God Bless you in everyway! Hehe.

Setelah dibuat agak mellow dalam prosesi candle dan sempet dibuat dag dig dug duarrrrrrrr sama Ko Hendraa!kali inii SAMAU bener-bener mauu nantang anak-anak SKIPI niii! eheyyyyy! Sambil menyiapkan prosesi puncakk.. Teman-teman Skipii diajakk main duluuu nii.. Ayoo-ayooo..yang dengenn ngeraba, yang demen nyium..sampe yang demen berubah wujuddd! Monggooo maju kedepannnnnnnn :D Hahahaha.. Tanpaaa malu-maluu.. Langsung dehh Skipi boyy majuu dan pilih bagian masing-masing. Dijamin yang liatt sii ngakakkk! Hahahahahah..yang lagi dudukk juga sampee bediri-bedirii ngeliatnya, yang lagi makannn sampee ninggalin makanann buat ngeliat! hahahahahahahaha..aduhhhhh..hahahahaha..ngakakk dehh satu MU ngalahinn para pesorakk penonton pertandingan MU :p Hehe.

This is it! DISCO TIME! Hahaha.. dengan sedikit polonaise dan musikk DJ yang langsung bikinn temen-temen SKIPI ga sabar lagii buat bergoyangggg! TONIGHTTTTT SKIPI’S DISCO TIME! Put your hands up in the air guyssssssss :D

It’s a pleasure to meet you guys and especially JM and her family :) Hope we can meet again I other event yayyy!

Testimonial:
Grooovvyyyy!!!!! Thx banget buat party-nya.. Keren banget nget nget.. Thx buat semuaaaaaaaaanyaaaa.. Hahaha GBU all abudantly..

No comments:

Post a Comment