Wednesday, April 13, 2011

APRIL is a SHOPAHOLIC MODEL

APRIL
SMA Bellarminus Bekasi
Sabtu, 9 April 2011
Waterfall Clubhouse, Mediterania Cikunir
Tema "Shopaholic Model"

MC :SamBud
PIC :JoNeth
DJ :NO ID
Photo :Felix
Usher :Melz & Mels

Ihiyyy asikk kali ini Groovynizers ke luar kota lagi. Walaupun berbatasan dekat dengan Jakarta, teuteup lah itungannya Bekasi eheheh. Kali ini teman-teman dari Bellarminus Bekasi yang menjadi audiens Groovy. April adalah putri yang berulang tahun malam ini. Berlokasi di Waterfall Clubhouse di Mediterania Cikunir, party kali ini memang punya suasana yang beda, suasana pinggir kolam renang yang tentunya semi-outdoor dan cukup luas. Bertemakan “Shopaholic Model”, acara dimulai pada jam 7 malam.


Acara dibuka dengan penampilan yang sangat baik oleh band “Free Your Soul” dan “Romeo Hates Science”. Dengan genre yang berbeda, audiens tetap suka keduanya. Barulah SamBud sebagai MC menyapa audiens dari Bellarminus dan juga Pangudi Luhur. Karena sudah lumayan malam, jadi lebih baik pada makan malam dulu kali yah, biar makin semangat. Wah, ada makanan pondokan juga lho, dan rasanya woke.. Sambil makan, sambil menikmati juga penampilan dari kedua band kita.


Untuk membuka keran hadiah malam ini, SamBud mengajak 3 pasangan dari berbagai sumber untuk bermain sedikit. Para wanita ditantang untuk mencari pasangannya dengan mata tertutup dan melakukan sesuatu hal. Semuanya sukses menunaikan tugasnya dengan baik, namun hanya yang paling cepat saja yang dapat hadiah. Selamat buat yang paling agresif!!^^. Hadiah tidak berhenti di situ. April masih membagikan hadiah pulsa bagi yang beruntung dan paling cepat mengisi. Mantapp..

Memasuki prosesi candle, April bersiap untuk meniup ke-17 lilin anti angin yang dipegang oleh ke-17 orang spesial. Semua pertanyaan dijawab dengan baik oleh semua teman-teman, dan khusus 4 teman terakhir, yang disebut dengan “5 Serangkai”, mereka sangat kompak dan menyatu, sehingga punya banyak pengalaman yang lucu. Ada satu rangkaian foto yang sudah disiapkan oleh para sahabat khusus buat April.


Setelah acara foto bersama keluarga dan teman-teman, saatnya masuk ke acara grand prize. SamBud menyediakan game nomor 1 di Groovy dan ketiga kontestan harus berkorban. Dan hanya ada 1 pemenang saja, yaitu yang paling gokil tentunya. Selamat kepada pemenang! Yay! Yuk mari langsung saja menyaksikan penampilan terakhir malam ini dari “Weekends With You”. Abis itu, langsungggg masuk discotime karena semua anak BM mah gokil2 nihhh. Hehe. Juga dari PL, gak kalah tentunya. 40 menit tak terasa berdisco bersama, dan party diakhiri dengan manis. Manisnya juga bener-bener manis karena April dan beberapa oknum langsung masuk ke acara “cake war”. Jah, seenaknya kalian aja deh ya, asal jangan meffer ke daku^^. Thanks all, The Groovynizers are looking forward to have a party again with everyone of you!!


No comments:

Post a Comment