Saturday, October 16, 2010

Tunas Muda International School Cup 2010


Tunas Muda International School MERUYA
25 September - 2 Oktober 2010
METAMORPHOSIS

The Groovynizers:
Perpi Sammy Aubrey Dion Jenny
Stella Thadly and the other amazing crews

Guest Star : RAN


Alright!! This Is It!! So far this is the biggest and the longest event The Groovynizers have ever had. It’s so WOW. Memakan waktu persiapan yang cukup lama, akhirnya event ini bisa diadakan di Sekolah Internasional Tunas Muda (a.k.a TMIS, Tunas Muda International School) yang terletak di Meruya, di sebelah tol Meruya, Jakarta Barat. Event yang melibatkan 30 sekolah dari seluruh Jakarta dan Tangerang ini meliputi kompetisi akademis dan non-akademis antarsekolah maupun intrasekolah, bazaar, family fun day, serta opening dan closing ceremony yang dimeriahkan oleh salah satu artis nasional yang saat ini berada di puncak performa mereka, yaitu RAN. Oh ya, Tunas Muda punya 1 sekolah lagi di Kedoya, namun hanya sampai pada tingkat SD.


HAPPY SWEET 16, TMIS!!

Ceritanya TMIS merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Usia seorang gadis yang berumur 16 tahun biasanya dianggap sebagai suatu peralihan dari masa kanak-kanak menuju kedewasaan dan kematangan dalam segala hal. Begitu pula dengan TMIS. Sebagai event besar eksternal pertamanya, TMIS berharap dapat maju dan berkembang menjadi sekolah internasional yang patut diperhitungkan di kancah pendidikan nasional maupun internasional, yang tentunya punya sederet kelebihan dan perbedaan dibandingkan sekolah internasional lainnya. That’s why it is called METAMORPHOSIS. So, be GROOVY from now on!

(VISIT www.sekolahtunasmuda.com)

CONGRATS TO ALL PARTICIPANTS!!


Kompetisinya meliputi mini soccer, basket, band, modern dance, poem reciting, choir, vocal solo, poster design, cubix, English essay dan wall magazine. Semua partisipan sudah memberikan yang terbaik di dalam setiap bidang kompetisi. Thanks all, TMIS akan senang sekali menerima undangan Cup dari sekolah-sekolah kalian tentunya^^. Kompetisi dengan partisipan terbesar, yakni Basket, melahirkan juara baru di kategori Basket Putra SMA, yakni tuan rumah sendiri, TMIS Meruya^^. Juara kategori lain diraih oleh sekolah lain, yakni SMA Kristoforus 2 (Basket Putri), serta IICS (Ipeka International Christian School) yang menyabet dua kategori di basket SMP. Di kompetisi dengan jumlah partisipan terbanyak kedua, yakni mini soccer (lagi-lagi sport), SMA Pelita 2 keluar sebagai juara di kategori SMA, sementara Bogor Raya menyabet juara SMP dan Notredame juara SD. Thanks to other participants, because all of you are winners once you decided to compete fairly and faithfully.


SO..

Groovy juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk TMIS atas kesempatan yang diberikan, termasuk kepada seluruh panitia dan kru guru-guru yang amat sangat membantu memperkenalkan internal TMIS kepada Groovy serta menjadi motor penggerak utama selama event, teman-teman dari OSIS dan CAS yang perannya tak tergantikan, juga seluruh sponsor utama dan pendukung yang sudah berpartisipasi, seluruh performers internal dan eksternal, dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Jika ada kesempatan selanjutnya, Groovy akan melakukan yang lebih baik lagi untuk TMIS.

So, we’ll be waiting for the next event. Before that, we’ll be waiting for everyone’s comments down here or on Facebook^^. GOD BLESS GROOVY AND TMIS!!


3 comments:

  1. It was great to work with you, Groovy team! All the ups and downs were worth it in the end! YOu did a great job! Well done!
    Rachel

    ReplyDelete
  2. WOW it's been an honor to work with TMIS crews. Thanks for viewing our blog and giving a nice comment. We wish to see you again soon.. GO TMIS!!
    Sammy.

    ReplyDelete
  3. thx miss Rachel.. glad to hear it from you ^^

    ReplyDelete