Saturday, October 16, 2010

Sweet 17 Party NAYLA, SMAN 90







NAYLA
SMAN 90
Minggu, 3 Oktober 2010
Home Sweet Home
Tema "DisneyLand"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Usher :MarYes
Decoration :GROOVY

Tidak banyak klien yang bisa mengadakan pesta ulang tahun ke-17 di rumah sendiri. Rumah tersebut pastinya harus cukup luas, punya daya listrik yang tinggi supaya bisa discotime dan pasang lighting, boleh berisik walaupun sudah agak malam, dan punya tempat parker yang memadai. Semua syarat dasar ini bisa dipenuhi oleh Nayla dari SMAN 90 yang bertempat tinggal di Karang Tengah, Ciledug. Bahkan Nayla punya koneksi makanan yang enak-enak, dan punya halaman luas yang dapat menampung banyak tamu. Hujan boleh datang, tapi bukan berarti pesta tidak dapat dilangsungkan. Ada bagian tertentu di mana tamu tetap bisa berada di luar walaupun ada hujan.


Tema Disneyland pun dapat disematkan pada party kali ini, dengan dekorasi full theme di indoor rumah serta gate di pintu utama, dan juga soundsystem dan lighting berdaya lebih dari 5000 watt dapat terpasang. Waahh, asikk juga yah Groovynizers bisa party bareng Nayla di rumah. Suasananya beda boo..!!


Hujan memang sempat menunda acara karena banyak teman-teman Nayla yang terhambat, but the show must go on. Setelah cukup ramai, acara pertama adalah makan malam terlebih dahulu sambil ditemani alunan musik dari DJ Perpi. Masih pada makan juga ketika SamAu menyambut semua hadirin malam itu. Fleksibel deh, kadang di dalam, kadang di luar. Nayla yang selalu tersenyum ceria pun dapat memberikan sambutan yang hangat kepada semua hadirin. SamAu membuka acara malam tersebut dengan games kelompok di mana para pria harus bersaing adu cepat dengan para wanita.

Tak lama setelah para candle dipanggil, SamAu memberikan games kecil kepada audiens sambil menunggu. Kebanyakan dari anak SMAN 90 awalnya memang alim2, tapi lama kelamaan berani juga untuk berekspresi, apalagi pas acara terakhir^^. Ehm.. Maka masuklah kita ke acara prosesi candle yang berjalan cukup fun, tapi Nayla yang lebih melankolis dapat merasakan suasana yang haru. Seluruh teman dan keluarga juga sudah memberikan nasihat dan wejangan yang berharga untuk Nayla. Wow, what a wonderful moment..


Sekarang kita keluar. Sudah puas foto di dalam rumah, saatnya ke daerah yang lebih luas, sambil bermain games terakhir memperebutkan 1 unit HP, sambil mengorbankan sebagian harga diri tentunya. Mudah2an tidak benar2 terjadi di dalam kenyataan yah. Serem juga nih. Wkwk. Well, sepertinya sudah semakin ramai dan asiknya, kita berpolonaise dan discotime. Wuih, kakak2 Nayla jadi pionir joget nih, sehingga teman2 dari SMAN 90 pun tak malu dan tak ragu untuk ikut joget.


Party kali ini juga ditutup dengan luar biasa ketika menonton pesta kembang api di luar rumah. Ini kembang api sudah lamaa sekali dibeli oleh Nayla, akhirnya bisa dipakai saat momen terindah Nayla bersama EO Groovy. We are so glad for you too, Nay. And of course, waiting for your and your friends’ comments and invitations. Sampai jumpa lagi!!


heii groovy,, thx ya buat acara yg udah di selengarain tlg 3 oct lalu, menurut gue EO groovy itu seru abis, yang bisa bikin gue sampe nangis terharu , dengan mc yg kocak dan seru banget, terus gue suka sama istana dissney beserta para tokoh cartoon ny udah gitu yg paling gue seneng sama groovy ada disco time yg fun bgd, pokoknya gak nyesel deh milih groovy buat jd EO yg paling asyik ,,

No comments:

Post a comment