Wednesday, October 27, 2010

Sweet Seventeen DEBBY, IPEKA PURI


DEBBY VALENCIA
SMA Ipeka Puri
Kamis, 21 Oktober 2010
Sky Cafe, Muara Karang
Tema "Lolliland"

MC :SamAu
PIC :Noid
DJ :Perpi
Photo :Markus
Usher :Jojo

Hello again, girls. The Groovynizers are so glad to meet you again, friends from Ipeka Puri! Debby Valencia, yang kali ini berkesempatan untuk party bareng Groovy, sekaligus sebagai salah satu party pertama di angkatannya. Whew, mudah-mudahan disusul sama temen-temen yang lain yah^^. Dengan tema Lolliland dan berlokasi di Sky Café, Muara Karang, Debby menjalani party-nya yang luar biasa bersama dengan Groovy,

Well, keunikan lain dari party ini adalah, diadakan pada hari Kamis. Selain karena pas banget sama ultah Debby, kebetulan teman-teman dari Ipeka Puri lagi libur juga. Pas deh jadinya. Tetep bisa berdiscotime sampe malem.


Party Debby dibuka dengan meriah oleh penampilan apik dari The Flick Dancers yang menampilkan bakatnya dalam modern dance. Tentu saja sangat menarik perhatian para lelaki setelah SamAu membuka dengan sambutan MC. Sebelum makan pula, teman-teman Debby diajak untuk menikmati “appetizer” yang dingin dan empuk, khusus para pasangan ini. Yaa itung2 supaya makin lapar dan nafsu makan bertambah. So, have a nice dinner with the amazing menu from Sky Café. Yeah, it was really yummy^^.


Setelah makan malam dan para candle dipanggil, tiba saatnya untuk iseng-iseng berhadiah. Biasa, game ini diadakan supaya banyak tamu yang bisa berpartisipasi, selagi candle di-briefing. Congrats for the winners and thanks for the birthday wishes.

Masuk prosesi candle, setiap pasangan candle sudah siap berdiri di tangga, dan satu persatu menghampiri Debby di depan panggung. Mereka memberikan pendapat dan juga masukan mereka untuk Debby supaya menjadi orang yang lebih baik, dan tetap menjadi Debby yang sangat disayangi oleh teman-temannya. Well done. Apalagi Debby punya papi mami dan 2 koko yang sangat mengasihinya. Keep the faith, Deb!! Monggoh langsung saja foto-fotonya dilaksanakan dalam tempo sesingkat-singkatnya, karena Debby mau segera memberikan grand prize 1 buah handphone di final games.


Ya, final games yang amat sangat menantang dan mempertaruhkan harga diri itu. Walaupun cukup sengit karena menyisakan 2 finalis dengan jumlah pendukung yang sama, Debby harus memilih salah satu di antaranya. Selamat deh buat yang kepilih. Usahamu tidak sia-sia. TOP. Yang lain, kalian juga gokil, sayang kurang pendukung :P


So, get ready for the polonaise and discotime with DJ Perpi, and look, you guys are very excited in the discotime. So we skipped the polonaise and let’s shake your body!!

See you guys again in the next party. The Groovynizers are waiting for your comments and calls^^.



heyy
groovy! thanks bgt yaa buat acara sweet17 gw,
sukses banget! menurut gw GroovyEo itu gokil bangeet! mc nya kocak, gila, pkoknya seru banget, acaranya jg seru, gamesya super gila! trus pas disco time lagunya yoyoy bgt. ga nyesel deh milih groovy buat jd Eo sweet 17 gw. super duper thanks to GroovyEo!

No comments:

Post a Comment