Monday, February 24, 2020

PROM NIGHT SMA YPHB

PROM NIGHT SMA YPHB 
SABTU, 28 APRIL 2019 
Hotel 101 Surya Kencana Bogor 
Tema : Hollywood Night 

MC : Sammy  and Gary
PIC: Jose and Marlon 
DJ : Harlan 
Foto : Teddy 



satu kata menggambarkan suasana prom night di malam itu adalah MEWAH. Team Groovy dapat klien dari salah satu SMA dari Garut , SMA YBHP. prom Night yang ber temakan Hollywood Night ini membuat suasana seperti pesta di istana mulai dari dekorasi bahkan didukung dengan penampilan setiap peserta bagi kaum wanita dengan dress nya dan juga laki - laki dengan tuxedo nya. Sungguh mewah bukan?   

oh iya, bicara soal prom night pasti pada nanya apa aja kegiatannya? so pasti seru teman- teman,
ada opening yang disambut oleh mc nya Sammy dan Gary,  ada games, dinner. teman teman SMA YPHB so excited mengikuti setiap acara, dan mereka selalu menjaga penampilannya supaya tidak  berantakan. ups, jadi teringat semasa SMA nich selalu tanya kawan - kawan sudah bagus apa belum? ahk jadi malu nih . 

satu yang beda promnight dengan promnight lainnya teman- teman kalau yang biasanya kalau memilih the best of audiens is King and Queen or most beautifull but this promnight so different 
yang jadi the best nya  yang  lucu- lucu,  most sarcastic, laudest person, most likely to never be single, Most likely to be President, Biggest Gossip 😁
setiap kali promnight selalu ada aja yang beda dan selalu seru!!!!


kalau promnight gak afdol dong kalau tidak ada acara seru - seruan sama teman- teman. di penghujung acara kali ini tugas DJ Harlan yang buat  teman- teman untuk senang- senang dengan DJ nya. Teman- teman YPNB seperti nya sudah tidak asing ya dengan moment seperti ini. 

di penghujung acara sebelum semuanya pada pulang sempatin foto bersama supaya bisa di jadikan kenangan kalau SMA YPNB pernah seru-seruan bermsama.
terima kasih SMA YPNB buat kerja- samanya. We wanna See You next event Sweet 17th Party, Birthday Party and Others 




No comments:

Post a Comment