Monday, February 24, 2020

FAREWELL PARTY SMA MENTARI


FAREWELL PARTY SMA MENTARI 
RABU, 19 JUNI 2019
MENTARI SCHOOL 

GRADUATION:
Videographer : Ferdinan

Party 
MC : Sammy
PIC : Jose and Marlon 
Foto : Teddy 
video : Ferdinan

untuk menjadi happy dimasa putih abu- abu tidak melihat seberapa banyak orang yang menjadi teman kita tetapi bagaimana kita menikmati setiap senyuman bahkan hangatnya kasih bersama mereka. Jumlah yang sedikit tidak menjadi alasan untuk tidak seru- seruan or happy with friends. 
Sama seperti klien Groovy yang satu ini, salah satu sekolah international yang ada di Jakarta. Mutiara International School jakarta , jumlah mereka yang tidak banyak tapi mereka bisa mengekpresikan kekompakan mereka. 


hari yang penuh berkesan sobat SMA MENTARI dan semangat mereka selalu membara mengikuti sesi demi sesi. sejenak kata perpisahan sudah hilang dari benak mereka meskipun akhirnya mereka akan berpisah. 
suatu acara yang simple namun berkesan.  Team Groovy pun melihat nya sungguh terharu deh
apalagi mereka farewell nya bareng orang tua  sama semua guru. 


sobat Mentari kalau dah berpisah jangan di lupakan teman teman yang lain yah, guru- guru nya juga. bolehlah datang  main ke sekolah or temu kangen sama guru- gurunya.   
oh iyaa....... saat acara aja juga tuh main bareng semuanya semua pada kompak deh mainnya. team groovy aja mau ikutan eh baru ingat kalo bukan SMA lagi. tapi team Groovy bersyukur di percayakan boleh ikut menyanksikan kebahagian dari SMA MENTARI. 


.

sukses terus buat SMA MENTARI , sukses buat sekolah dan Alumni nya juga 
semoga ilmu yang di dapat bisa di pakai di masa depan dan pastinya menjadi dampak bagi sesama

No comments:

Post a Comment