Tuesday, September 17, 2013

Winnie's Sweet Seventeen Party

Winnie Evelyn
Harapan Bangsa
Sabtu, 14 Juli 2013
Grand Paramount Atria Serpong

MC : Kenneth and Jocelyn
PIC : Jovita and Feri
DJ : CHRISTA
Photographer : Benny Hendra
Videographer : Ferdian
Usher : Kenny

Hai guys, malam minggu ini kita ketemu dengan Harapan Bangsa SHS dimana Winnie yang merayakan sweet 17th party di Atria Serpong Grang Ballroom dan mempercayakan GROOVY untuk mengorganize partynya. Waktu menunjukan untuk santap malam, Kenneth dan Jocelyn dengan hangat menyambut teman-teman serta keluarga yang hadir untuk bersantap malam sesaat sembaring menunggu teman-teman yang lain datang.

Santap malam yang di hidangkan oleh Atria tampaknya sudah membuat teman-teman dan keluarga siap untuk memulai acara pada malam ini. FDJ CHRISTA meyambut hangat teman-teman semua yang dilanjutkan dengan MC yang meyambut teman-teman sekalian dan pada akhirnya MC meyambut secara resmi Princess of the Night Winnie Evellyn A yang berjalan di karpet merah dengan anggunnya dan meyambut teman-teman semua yang telah menyempatkan waktu untuk datang.

Winnie langsung memilih 3 orang yang siap bermain dengan Es Batu dari bawah ke atas melalui celana dan baju, mungkin agak basah-basahan dikit deh yaa =D
Setelah itu Winnie telah memilih 16 teman sebagai candle yang di panggil kedepan untuk foto bersama dan dibriefing sesaat. Selagi menunggu ada beberapa pertanyaan yang telah di siapkan dan beberapa yang disiapkan dimana yang berhasil menjawab dengan tepat akan mendapatkan hadiah yang telah Winnie siapkan.

The Candle tampaknya sudah siap dan masuklah ke 16 Candle masuk diatas karpet merah dan menjawab pertanyaan yang telah di berikan sehingga Winnie satu per satu meniup lilin yang diwakili oleh teman – temannya, tiba ke Candle ke 17 dimana Kakak dari Winnie, yang dilanjutkan oleh kehadiran Orang Tua menemani dan memberikan nasihat serta masukan bagi Winnie di usianya yang ke 17 ini.
Prosesi Candle dilanjutkan potong kue dan suap-suapan kepada Orang Tua dan Kakak Winnie.

Winnie mempersiapkan sebuah TV LED sebagai hadiah DoorPrize diakhir acara bagi teman – teman yang masih stay sampai akhir acara pastinya.
Sebelum masuk ke Sesi Joget malem – malem kita Pemanasan dulu dimana 3 Orang teman yang berani langsung maju dan permainan ini berhubungan dengan SuperHero semakin banyak orang yang berhasil di bawa oleh ke 3 orang ini semakin besar pula kesempatan memenangkan hadiah utama yang telah Winnie siapkan.


Setelah itu INI WAKTU YANG DITUNGGU – TUNGGU DJ CHRISTA SIAP MENGGEMPARKAN HARAPAN BANGSA di ATRIA GRAND BALLROOM. YUHUUUU THANKYOU WINNIE FOR ENTRUSTING YOUR PARTY TO US. HAPPY SWEET 17TH <|:)

Comments from Winnie and friends :


No comments:

Post a Comment