Wednesday, September 18, 2013

Cindy's SweetSeventeen Party

Cindy Andhika
Minggu, 15 September 2013
Mercure Hotel, Hayam Wuruk
Cindy’s Kingdom

MC : Kenneth and Daniel
PIC : Ferri and Indrawan
DJ : LAND
Photographer : Markus
Usher : Jovita

Review ini dibuat dengan backsong Bruno mars – Nothing On You, tebak siapa yang nulis hehe.


Kali ini bertempat di rekanan kita yang yahut, Mercure Hotel Jakarta Kota, kita berkesempatan party dengan sista cantik Cindy kali ini. Cindy yang agak pendiam ini berbalut dengan dress putih yang anggun malam itu. Bertemakan kingdom dan dekorasi yang wow menjadi ajang pemulihan mata setelah terkena asap dan debu polusi ibukota Jakarta.


Dengan opening kece dan cool ala Kenneth dan Daniel yang malam itu meriah as usual, kita menyambut Cindy the beautiful princess to step on her own kingdom stage.
Dan pembukaan dilanjutkan oleh pendeta yang sekaligus membuka mata hati untuk menyantap makanan super delisius dari hotel.


Sering mendengar lagu di radio? Bersenandung di kamar mandi? Karaokean bareng temen? Coba kita lihat seberapa tahu sih kalian dengan lagu-lagu itu, cindy yang sudah menyiapkan ratusan hadiah pun tidak sungkan-sungkan memberikan hadiah itu untuk teman-teman yang hadir. Perjuangan mendapatkan vocer M*P yang ternyata diikuti oleh saudara dan teman-teman kakak itu berjalan basah dan menggairahkan *gajelas. Bagaimana tidak, ada koko Jerry yang badannya atletis beut juga ikut main, ngimana ini ngimana.


Oh ya, sekedar informasi aja, daripada kelupaan, kalian tau avatar? The legend of aang? Dia pengendali api! Ternyata pacar dia ada di SMAK 2 loh, di Jakarta! Mau tau kisahnya? Hubungi kita segera! ;;)

No comments:

Post a Comment