Tuesday, June 11, 2013

Viola's Sweet Seventeen Party

Gaviola Thenaria
Yakobus
Sabtu, 8 Juni 2013
Golden Leaf Resto

MC : Obrey and Boaz
PIC : Silvy and Iwan
DJ : Nike
Photographer : Felix
Usher : Diedra

Groovy seneng banget-banget nii, kenapa? Karena 2 hari berturut-turut bisa party bareng teman-teman dari Yakobus! Kali ini golden leaf diberikan keindahan decor yang berwarna orange kuning serta putih dan ada tempelan-tempelan kamera-kamera lomo yang cute sehingga sangat menunjukan suasana vintage banget deh! And, Princess of the Night kita bernama Gaviola Thenaria alias Viola! Yeay!

Acara pun dimulai dengan cukup cepat, ya kira-kira sekitar jam 6 sore. Langsung dibuka dengan DJ dan MC kita, dan langsung Viola masuk ke tatahnya dengan menggunakan gaun superb unik warna hitam. Hihihi

Setelah itu langsung deh Viola membagikan hadiah, caranya? Nama gamenya Post It, so kita kita akan bermain-main sama post it. Hihii



Pas banget uda sekitr jam 7 malam, dan saatnya untuk makan! Well, keluarga dan teman-teman Viola dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan. Dan sambil makan ditemenin dari teman Viola namanya Icha! Suaranya keren banget deh, dan membuat suasana malam itu semakin ga-lau.

Setelah perut keyang dan telinga senang, maka groovy memberikan kenyamanan untuk mata dari semua tamu-tamu dengan memberikan sebuah game yaitu game pasangan yang menggunakan suara-suara hewan untuk mencari dan mendudukkan sebuah "bundar" di suatu tempat tertentu yg rada sensitif gtu deh :p.

Lalu tiba lah di acara candle, di acara candle ini ternyata terungkap kalo Viola orangnya suka jayus tetapi semangat dan senyuman Viola bisa membuat teman-teman lainnya juga bahagia melihat dia*caelah*. Viola juga katanya awalnya dia orangnya pediam dan sulit punya teman tetapi dia pun telah berubah sekarang dan sahabatnya pun telah dimana-mana:). Ke 16 teman candle nya juga memberikan sebuah kejutan dimana pada saat mereka keluar pas waktu candle, mereka tiba-tiba serempak sudah memakai baju batik, Viola pun juga syok dan kaget. Selain itu pas di candle ke 17 saat sahabat Viola yang bernama Icha telah selsai memberikan kesan pesannya, Icha memberikan sebuah scrapbook photo special untuk disimpan dan dikenang oleh Viola. How Sweet! Gak ketinggalan ada waktu nasehat dari kedua orang tua Viola dan kakak dari Viola.



Kemudian setelah itu ada acara game terakhir, yang biasa dilakukan oleh Groovy yaitu membuat acara IMB "Indonesia Mencari Banci" dan ditutup dengan acara Disco Time dengan waktu yang cukup lama hampir setengah jam dan membuat semua le to the pek! Tapi seneng! Yeay! See you soon ya Yakobus! Groovy berharap bisa lebih sering lagi ketemu dengan anak-anak Yakobus :) 

Testimonials from Viola and friends :




No comments:

Post a Comment