Tuesday, June 18, 2013

Lusti's Sweet Seventeen Party

Lusti Amelia Bahar
SMAN 1 Bogor
Sabtu, 15 Juni 2013
Lusti’s Home
Pinky Paris

MC : Daniel and Devin
PIC : Chen and Benny
DJ : VJT
Photographer : Felix and Aeidy
Usher : Josephina and Christopher

Wah wah wah...Depok here we come !! Hari ini GROOVY kedatangan princess Depok nihh temen-temen, Lusti yang merayakan ultahnya di rumahnya yang super keren ! Walau mulai sedikit telat, tetep antusiasme temen-temen ga terkalahkan ! Lusti dengan baju Pink nya sukses membuat temen-temen bersorak, ngegemesin banget Lusti ini :D, setelah kata sambutan dari Lusti dan Ayah, temen-temen pun dipersilahkan untuk makan, melihat tampangnya yang udah kelaperan semua, hihihi :p



Puas dengan berbagai macam makanan yang ada, Lusti pun memanggil ke16 teman Lusti yang siap membawakan candles sebagai lambang umur Lusti. Menunggu diberi arahan, Lustipun membagikan beberapa hadiah , caranya gampang banget cukup tekan bintang..#ehh..cukup menjawab pertanyaan seputar Lusti malam ini. Dan masuklah kedelapan pasang candles yang membuka semua yang baik dan kurang baik dari Lusti. Penonton hari ini pun meramaikan dengan gelak tawa yang gak berhenti tiap celetukan MC. Candle terakhirpun dibawa oleh kedua orangtua dan adik-adik Lusti yang tentunya mendoakan segala yang terbaik buat Lusti. Dan bersama-sama Lusti dan keluarga meniup lilin dan memotong kue sebagai lambang sukses yang mengalir terus. Tak lupa Lusti juga menyuapkan kue kepada keluarga sebagai bentuk rasa sayang Lusti.


Langsung aja ! Lusti mengajak tiga cowok super cowok untuk “dirubah” menjadi aktris super hot ! Yang tadinya cowok berubah pula menjadi “cowok” hehehehe... Total banget temen-temen Lusti ini. Temen-temen Lusti pun berfoto bersama sebagai tanda akhir dari malam yang indah ini. 

Testimonials from Lusti and friends :




No comments:

Post a Comment