Friday, August 03, 2012

Jennifer Lucas' Sweet 17th Party


Jennifer Lucas
Methodist
Sabtu, 29 Juli 2012
Metro Broadway – PIK
One Night in London

MC: Daniel and Kenneth
PIC: Indrawan and Josephina
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming and Marsha

Bau ikan asin menjadi bau khas daerah PIK. Untungnya Jennifer Lucas selaku princess Groovy kali ini mengadakan party indoor di Metro Broadway PIK. Suasana dekorasi ala London yang Jennifer pesan ternyata diluar ekspektasi. Sampai-sampai JeLu bengong melihat betapa luas dekor yang Groovy buat. Sambil menunggu princess kita hadir, ternyata ada investigasi dari kedua MC Groovy untuk mencari princess yang hilang! Telusur punya telusur, akhirnya MC berhasil menemukan Jennifer di belakang menggunakan gaun merah. MC pun mengiringi Jennifer dengan meriah.


Setelah kata sambutan dari Groovy dan JeLu, Groovy menantang 3 pasang teman JeLu untuk bermain dengan tisu. Ehh jangan mikir jorok ya, games ini gak dilakukan di kamar mandi kok. Tiap pasangan cukup berkreasi serapi mungkin dengan menggunakan tisu di lawan mainnya. Ada yang rapi, ada juga yang nyaris gak berbentuk. Salah satu teman Jennifer pun memimpin doa makan selesai bermain.


Setelah menyantap dinner yang nikmat (apalagi bola udangnya), Groovy membagi-bagikan pulsa untuk teman-teman JeLu.  Acara dilanjutkan dengan prosesi candle dimana teman-teman JeLu kali ini menceritakan hal-hal tentang Jelu, dan ada juga yang ikut menggombal. Kalau Olivia mengdeskripsikan huruf J sebagai “Jujur elo temen gue yang paling baik”, beda dengan Adit yang mengatakan kalau JeLu itu seperti Ice Caramel Machiato. Karena dengan mikirin JeLu bisa bikin gak tidur. Hayoo apa yang dipikirin? Orang tua pun memberikan wejangan kepada JeLu, dan JeLu pun meniup lilin sebagai simbolisasi umurnya yang ketujuhbelas.



Saatnya merebut Ipod Touch! 3 pasang pria lagi-lagi dipilih Groovy untuk memperebutkan hadiah yang eksklusif. Ternyata games kali ini adalah jebakan batman, sobat. Pasangan harus mengecup mesra lawan mainnya. Groovy jamin pulang-pulang gak ada lagi yang bertengkar antar pasangan karena udah berani tampil mesra didepan umum. And here it comes, the peak of the party which is disco time!


Testimonial from Jennifer:











No comments:

Post a Comment