Monday, August 27, 2012

DINING (Table) PARTY



Groovy Dinner adalah salah satu lini perusahaan dari Groovy EO yang menyediakan jasa acara dan dekorasi dengan pendekatan yang berbeda dengan party biasanya. Groovy Dinner akan membawakan suasana yang lebih romantis, private, dan cozy bagi para tamu undangan yang hadir di acara ulang tahun kamu :)

Jadi apa perbedaannya dengan Groovy Party?
Groovy Dinner tetap menyediakan MC (Master of Ceremony) untuk memimpin acara ultah kamu dan akan fokus pada dekorasi meja (table decoration) di mana seluruh tamu duduk sehingga tercipta suasana dan sensasi yang berbeda dari party biasanya. Dekorasi panggung tetap dibuat walaupun lebih minor dan acaranya pun akan dikemas berbeda dari yang biasanya. 

Kenapa sih harus Groovy Dinner? Kan EO lainnya juga mengsupport dekorasi?
Bayangkan ketika kamu menghabiskan waktu kamu bersama teman-teman terdekat di acara ulang tahun kamu. Dimana kamu bisa membicarakan banyak hal seperti hal-hal konyol yang telah kamu lewatkan bersama.

Setiap orang pastinya menginginkan setiap momen ulang tahunnya dilewatkan dengan berkesan. Terkadang klien ingin merayakannya dengan lebih santai, cozy, dan bersifat lebih privat. Sehingga Groovy Dinner cocok untuk mereka yang menginginkan pesta tanpa terkejar runtutan acara, namun tetap berkesan karena momen bersifat lebih pribadi.

Walau EO lain mengsupport juga dari sisi dekorasi, yang membedakan adalah jenis dekorasinya. Groovy Dinner mengsupport dekorasi meja yang lebih detail dan berbeda secara visual karena lebih bervariatif di setiap pestanya. Sementara dekorasi EO pada umumnya adalah dekorasi yang bentuknya besar dan lebih mengarah kepada dekorasi panggung.

Siapa saja sih yang boleh memakai jasa Groovy Dinner?
Tentunya boleh siapa saja! Tidak hanya terbatas pada mereka yang ingin berulang tahun saja,  tetapi Groovy Dinner siap melayani mereka yang ingin berpesta dengan konsep dining table. Tentunya dekorasi akan disesuaikan dengan jenis acara, seperti arisan, ulang tahun dari anak-anak sampai dewasa, pesta pernikahan perak, dan variasi acara lainnya.
.
Apakah Groovy menyediakan paket khusus bersama dengan tempat/venuenya?
Kamu dapat mengadakan party di mana saja selama konsep acaranya adalah dining table. Tetapi secara khusus Groovy juga telah bekerjasama dengan venue-venue pilihan, misalnya Hotel Sahid Jaya di Sudirman, Jakarta. Seiring dengan waktu, Groovy Dinner akan bekerjsama dengan venue-venue eksklusif lainnya.

Bagaimana cara mengontak dan menggunakan jasa Groovy Dinner?
Cukup buka www.groovydecoration.blogspot.com dan lihat dekorasi kita! Jika kamu tertarik, kamu bisa hubungi di nomor 0817 886 536 (Jenny).

..even DINING PARTY is for EVERYONE..!

Click here to view some of our table decorations


No comments:

Post a Comment