Tuesday, March 01, 2011

Valen Sweet 17th Birthday Party

MarVal – Maria Valencia

Dian Harapan Daan Monggot

Jumat, 25 Februari 2011

Nelayan

Tema "Fun, Fabulous, Fearless "


MC: AuBud – Aubrey Budi
PIC: MeLan – Mehonk Harlan
DJ: Dion Aborigin
Photo: Felix

Usher: JoMing – Jojo Aming

Video: Satria

Absen, Groovy hadir di sini! Kali ini Groovy mengorganize Sweet 17th Marval loh! Buat yang gak tahu Marval itu siapa, Marval adalah singkatan dari Maria Valencia, bukan judul sinetron di RCTI. Marval sendiri menganut tema yang unik dan beda dari biasanya. Fun, Fabulous, Fearless. Tema misterius digabung dengan ornamen ala Perancis, membuat pesta Marval menjadi sejalan dengan harapan Marval sendiri. Marval hadir dengan baju pink yang simple tapi fabulous sesuai dengan salah satu temanya. Yang pasti mamanya gak mau kalah keren dong dengan baju oranye.

Banyak anggota Groovy yang bingung ketika melihat Marval. Ada yang bilang kok hidungnya mancung banget, kok tinggi banget ya. Memang klien Groovy yang satu ini unik. Ibarat badan import Eropa, tapi style mukanya oriental. Macem Leah Dizon gitu lah, cakep!

Restoran Nelayan menjadi peraduan Marval sendiri. Kalau kalian yang berdomisili di Jakarta Utara, pasti tahu kalau Nelayan itu biasanya tempat untuk kawinan. Eh maksudnya nikahan dheng! Kawin mah bisa dimana aja kok. Tetapi dengan ide cemerlang Marval, dan tangan ajaib para pekerja Groovy, mengubah tempat yang identik dengan ‘selamat menempuh hidup baru’ menjadi ‘Happy Sweet 17th Marval!’ Beda banget deh pokoknya. Azaib nazubilah.

Salah satu yang membuat Groovy salut banget sama pesta Marval sendiri yaitu teman-teman Marval yang hadir tepat pada waktunya. Iya loh suer ora bohong! Datang jauh-jauh dari Jakarta Barat ke Utara tapi gak ngaret loh! Sehingga acara pun menjadi set-sat-set, lancar men!

Sebelum acara dimulai, ada sedikit petuah dari Pendeta(i?) Anna yang memberikan doa-doa dulu kepada Marval. Lalu dilanjutkan dengan opening oleh duo AuBud yang bisa terbilang beda dari yang lainnya dan sedikit pemanasan suasana dengan ice breaking. Sebelum makan dimulai, para keluarga disilahkan bernarsis ria dahulu, mumpung masih di sini gethoo. Ternyata makanan disini gak blebep-blebep aka seafood semua loh. Ayamnya 好吃!

Sedikit ice breaking kembali untuk memanaskan suasana, dan akhirnya tiba lah disaat mewek-mewek. Ya yu no ai no la itu pasti prosesi tujuh belas lilin yang dibawakan kawan serta orang tua Marval (yang gahoel) dan merekap kenangan tujuh belas tahun dalam waktu beberapa menit. Bukan Marval aja loh yang ulang tahun, tapi mamanya juga. Happy Birthday juga ya tante, makin cantik aja deh kayak Marval.

Sebelum acara ajeb-ajeb dimulai, ada final game juga loh! Asal kalian tahu aja, di acara kali ini Groovy telah menobatkan beberapa bintang loh di pesta Marval. Ada Raja Dangdut dan Mister Maho 2011 loooh. Dan akhirnya mereka ikut meramaikan disco time, hands up guuuuuuuuuuuuuuys!

Big thanks for Marval and family ya, karena sudah memilih Groovy untuk memeriahkan pesta Marval. Sekali lagi Groovy mau mengucapkan Happy Sweet 17th ya Marval, sukses ya try outnya. Pasti kamu bisa masuk ke perguruan tinggi yang kamu mau dan sukses kedepan. Pamit dulu ya jeng.


Testimonial by MArval:

Thank youuu groovy for makin such a great night on last friday :D even though my friends were quite hard to be warmed up at the beginning, but it was a big success in the end!! keren decornya juga. ah mantep meskipun waktunya mepet mpeeeet bgt. But the result was more than what I'd been expecting!

No comments:

Post a Comment