Wednesday, March 30, 2011

JOSEPHINE's Sweet 16th Birthday Party

JOSEPHINE
SMA Pelita Harapan Karawaci
Sabtu, 12 Maret 2011
Sky Cafe, Pluit
Tema "Glow in the Dark"

MC :SamBud
PIC :JeHonk
DJ :NO ID
Photo :Jenny

Glow..Glow..GLOW! (Pinjem yaa mbak Melly G lagunyaa ^^) Yapp!here’s “GLOW IN THE DARK” Josephine Tan’s Sweet 16th Party!!yuhuuuuuu…Satu lagi party di hari ini. Emang unik banget konsep kali ini, semua tamu undangan diwajibkan menggunakan baju putih dan mengkaryakan baju dan diri mereka dengan cat-cat neon yang tersedia di Glow In The Dark Corner.

Permulaan yang maniss, dimulai dengan suara merdu Josephine yang uuuu cukup membuat merinding yahh!hehe.Langsungg ajaa masuk ke games pertama kitaa yang agaa sedikit raba rabaa awww..hahaha.cukup membuat tmena-teman bersorak soraii.

Nah!Bukan party namanya kalo ga adaa moment “makan gratis” hahahaha. Acara yang mulai IN time membuat waktu makan malam mereka tidak terhambat (jadi ga ada yang maag deh :) ). Saat makan malam para undangan juga diberi suguhan akustik musik oleh duo cantik, temen dari Josephine.

Setelah isii perutt, isi tenagaa!siapppp lagii dongg di kocokk perutnyaa oleh games keduaa!yihhaaaa.. Masii tetepp seruu, masi tetepp gokilll..Abis cape di bikin cape ketawa sekarang pihak keluarga dan teman-teman dari Josephine langsung dibawa ke suasana mellow..tenangg.. dan acara puncakk yaitu 16th Candles..ke 17 candle masukk dan membentuk jalan yang telah di lewati Josephine sampai menuju umur 16 ini.. Emang sih belum resmi banget, karenaa Hari Ulang tahun Josephine adalah Besok!Unik banget emang klien kita yang satu inii..

Didampingi dengan slide show tumbuh kembang Josephine, acara candle pun berjalan lancar. Candle terakhir ada koko tersayangg yang memberi petuah-petuah bijak..uuuu Big hug for you brother! :) Mama dan Papa pun membantu menyalakan lilin di kue dan seluruhh undangann bersama-samaa menghitungg maju.. 1…2……3!!!blow uppppp the 16th candle!!Happy Birthday to you Josephine wish you be a good girl and your little wishes come true yaa! Jangan dilupain yaa petuah-petuah sahabat,koko, mama dan juga papa. They love you so much Josh!

Abis mellow meloww... SamBud kembali memandu 3 teman Josephine yang tergokil, yang paling narsis, yang merasa dirinya palingg paling oke!Ditantang maju!hahaha..Dapetlah 3korban.. Our Final Games for IPOD SHUFFLE starttttttttt!yakkkk!mulai dehhh ktawaa ktiwi bermunculan, ga jarang juga yang ngakakk!hahahaha.. emangg gokill bangett mereka!Pakaian dalam pun berterbangann sampe temen-temen PIC cukup di buat rebekk.hahaha. You Rocksss guys! Saking napsuunya mainnn!sampe ada yang bajunya ilang dehh..

Okayyy!And this our lasttttttt.. “Dimas Wibisana And his mates” perform thennn DISCO TIMEEE!! Thanks for Josephine and Family for trust Groovy as you event organizer.. it’s a super pleasure.. GBU always dear :)

2 comments: