Thursday, February 03, 2011

Sweet 17 MARENSIA, SMA Abdi Siswa


Marensia
SMA Abdi Siswa
Jumat, 28 Januari 2011
Moon Star Resto, Pluit
Tema "Lolliland"

MC :SamBud
PIC :JoJeane
DJ :NO ID
Photo :Felix
Usher :Daniel

Hello girls, nice to meet you. Kali ini Groovynizers berkesempatan untuk bertemu dengan teman-teman dari SMA Abdi Siswa, Jakarta Barat, yang terkenal dengan kegokilannya. Denger-denger sih begitu, tapi sekarang bener-bener keliatan deh ni ya. Tapi hari ini hari yang super spesial karena jalanan yang super duper machettt. Gak tau ni ada apa gerangan, tapi tetep dong party harus jalan. Marensia adalah klien Groovy yang kali ini mengusung tema “Lolliland” untuk pestanya.

Karena pada terjebak macet, lebih baik teman-teman yang sudah datang langsung menikmati makan malam yang sudah disediakan oleh Moon Star Resto, daripada kelaparan kan tuh hehe. Baru deh sekitar jam 9 baru pada berdatangan, para tamu-tamu Marensia yang sudah bersemangat, dan harus tetap bersemangat. Untuk itu, SamBud langsung mengajak audiens untuk bermain sedikit. Kali ini bertujuan untuk melengkapi makan malam yang sedap, ada dessert mantap buat para pasangan muda. Hehe.


Saat para candle di-briefing, SamBud juga mengajak teman-teman untuk bersantai bersama sambil menguji keberuntungan mendapatkan hadiah dari Marensia. Gampang kok, gak usah repot-repot kayak tadi. Nanti kalo mau gila, karena ada hadiah utama, yaitu 1 unit HP bagi mereka yang berani dan bertalenta. Saatnya prosesi candle di mana Marensia harus meniup ke-17 lilin, termasuk lilin spesial yang dipegang oleh Marike sebagai kakak satu-satunya dari Marensia. Tidak lupa ada Papa Mama yang menemani juga saat tiup lilin dan potong kue.


Marensia tentunya senang sekali bisa berkumpul dengan segenap teman dan keluarga yang lengkap serta bisa berfoto bersama sampe puas, sampe mata kelilipan. Hmm, kalo gitu sekarang giliran hadiah utama yang dibagikan. Seperti luar biasanya, ada pria-pria yang luar biasa mau menerima tantangan dari SamBud untuk mempertaruhkan harga dirinya. Yukkk.. Congrats buat paling gokieeelll.. ^^


Waktu masih ada! Marensia secara khusus menambah 1 jam lagi pemakaian ruangan supaya teman-teman bisa berpolonaise dan berjoget ria bersama. Cihuyy. Makanya jangan pulang cepet-cepet, nanti rugi besar lho hehe. Thanks buat partisipasi teman-teman yang bertahan sampai acara selesai. Tentunya Groovynizers berharap untuk bertemu kalian lagi di lain kesempatan. We will always groove your moments!^^


Testimonial:

hii Groovy..
WOW!! so amazing 17th party i have ^^
thank you for AWESOME GROOVY to make my party so special.
that's my unforgettable moment!
thank you n Gbu..
Marensia ♥ GROOVY EO ( EO TERDAHSYAT). hehee..

No comments:

Post a Comment