Thursday, February 03, 2011

Katherine Sweet 17th Party, Jubilee School


Katherine Tarjoto Sweet Seventeen, Jubilee School

Katherine
Sweet 17th
28 Januari 2011
Musro, Hotel Borobudur
Tema: "Friday Night"

MC: Ade( obrey-Devin)
PIC: JeLan( Jenoi-Harlan)
Photo: Markus
DJ: Perpi


Kali ini Katherine yg mempercayai Groovy utk men-organized party nya.. dengan tema yg cukup unik yaa( Friday Night) kata yg ultahnya se, terinspirasi dari nama acara-acara clubbing gt dhe..apalagi pestanya juga di hari jumat..benar2 hari yang tak terlupakan utk Katherine..

tamu-tamu yang berdatangan di sambut bukan hanya dengan penerima tamu saja, tapi juga difoto2 bagaikan artis hollywood, mengapa?? karena tdk jauh dari area party tersedia photobooth yg disediakan oleh Groovy. jadi setiap tamu yang dtg bisa berfoto bareng dgn Katherine dgn background photobooth req-nya, serasa seperti artis2 yang akan menerima piala oscar :P..

acara dimulai sekitar jam 7 an..dibuka dgn pembukaan dari duo MC Ade ^^..dan langsung saja Katherine memberikan kata sambutan, tidak lama setelah itu acara dilanjutkan dengan dinner time karena waktu sudah jam 7 lewat, dan kasian jg tamu2 yg sudah datang, pastinya kelaparan..apalagi di hari itu cuaca diguyur hujan disertai dgn angin yg dingin..

setalah makan malam acara kemudian dilanjutkan dengan games sbg ice breakin, kali ini Groovy mengerjain teman2nya Katherine dengan cara mempersatukan, mempereratkan hubungan pertemanan..pastinya yang baca blog ini bingung..karena ini games diperuntukan utk sesama jenis, jadi bagi yang ingin semakin erat sahabatnya bisa, yg ingin jadi suka sesama jenis , bisa juga..yang ingin kenalan karena blm kenal juga bisa...lbh detailnya,, rahasia dunkk hehee..

sehabis seru2an.. skrg waktunya utk mengikuti acara yang bisa dibilang agak mellow yaa..^^., Katherine akan melewatin satu persatu umur-nya dari umur 0 sampai 17..sampai2 dia sempat nangis terharu melewatin prosesi ini, karena pesan2 dari teman2nya yg luar biasa.. tapi ada jg se yg konyol2..tp tetap semua pesan ini pastinya harus diingat Katherine...sehabis ini Katherine sangat terkejut dgn surprise yg diberikan oleh kakaknya yg jauh2 di Seattle, America..cara surprisenya adalah dengan merekam ucapan happy birthday dgn video dan Groovy menayangkan di big screen yg tersedia di tempat party..Katherine menangis kangen setelah tayangan video itu selesai..waww,,what a great moment!!!...

setelah sedih2an , tp bukan berati sedih negatif ya...skrg adalah waktunya gila2an lagi,,,.Katherine langsung memilih 3 co Jubilee yg MAcho dan jantan2..tapi saking hebatnya, tanpa dipilih 3 co ini langsung jadi volunteer utk mendapatkan hadiah terbaik dalam party ini yaitu angpao..memang sesuai yaa,,sudah mau dekat sinchia, jadi Katherine menyediakan hadiahnya berupa angpao..pas bgt haha..

memang seru anak-anak Jubilee, walaupun awal2nya malu2..tapi akhirnya GILA bner..ampun dhe hehe...

kemudian mereka semua ikut di dancefloor..it's time for Disco time , dance floor dipenuhin dgn teman2 dari Jubilee, GKY, dan semuanya yg diundang oleh Katherine..Katherine dan teman2nya bnar2 menikmatiin momen ini, sampai2 naik ke atas stage utk goyang..Gokil bgt haha..dan acara ditutup dengan pembagian sisa hadiah yang masih tersisa..

Groovy sangat senang sekali bisa mengorganized party Katherine, semoga bisa bertemu dgn teman2 km, dan bisa ketemu di lain eventnya..cyu all...:D

Testimonial:

GROOVY! thanks for the wonderfull party last night! i had an awsome time. i loved all the games especially the last one! the candle moment was UN-FOR-GETTABLE. The mc's were so fun and the DJ was cool! wish all the best for groovy ! good luck =)

No comments:

Post a Comment