Tuesday, March 30, 2010

Sweet 17th GRACE, SMA Don Bosco 2


GRACE
SMA Don Bosco 2
Sabtu, 27 Maret 2010
Celcius Cafe, Rawamangun

Tema "Candyland"

MC :SamCil
PIC :JoBud
DJ :Roxanne
Photo :Jenoy
Decoration :by Groovy

First party of the class. Amazing Grace in the Candyland. Mudah-mudahan bisa menjadi trend bagi teman-teman lain dari Don Bosco 2 yah untuk party bareng Groovynizers^^. Kembali lagi Groovy ke Celcius CafĂ©, kali ini dengan dekorasi dan lighting yang lebih ‘advance’ untuk ber-discotime. Yay!!

Grace ini anak yang sangat friendly dan disayang oleh teman-temannya. Celcius ampe di-book semua supaya bisa diisi sama teman-teman dan keluarganya. Walaupun mulainya agak telat (pada jauh ya rumahnya?? Hehe), tetep dunk Grace harus menunggu dengan setia di atas, sambil berharap-harap cemas semua teman terbaiknya hadir tepat waktu.


Ternyata ini bener-bener party awal2 yah? Kebanyakan memang pada jaim en diem gtu. Mungkin belum kelihatan aja kali yah yang sebenarnya. Makanya ditunggu deh di party bareng Groovy selanjutnya. Grace yang sudah ngumpet dari awal akhirnya muncul juga! Walaupun grogi2, tapi ya mesti pede, kan udah dewasa nih critanya.. Nah, sang boyfriend juga ternyata pemalu ya. Sangat sedikit berbicara, tapi sepertinya banyak bertindak. Pada ga tau aja kan, more than words! Nice gan!!

Setelah memberikan kesan pesan, acara dilanjutkan dengan makan malam. Uda pada laper pastinya. Ibu Guru pun memimpin doa. Makanannya top punya nih. Recommended buat temen2 yang mau party dengan reasonable price, Celcius tempatnya. Ayo cepet makannya, masih banyak acara nih hingga Celcius tutup. Apalagi kalo bukan games dan games dan games. Walaupun masih pada malu-malu, tetaplah hati tidak bisa dibohongi, mau lah sama hadiahnya^^.


Acara puncak tiba. Candle light. Kali ini prosesinya harus lebih unik dengan opening ala polonaise dan pertanyaan-pertanyaan analogi Grace. Berbeda dari biasanya, kali ini jawabannya lebih realistis dan logis lho. Bukan kurang imajinatif, tapi ya skali2 mesti down to earth lah hehe.. Sang kekasih memberikan yang beda tentunya, flower bucket! Percaya deh, Grace membaca lebih banyak ke hati, daripada dari mulut sang kekasih (abis ga banyak ngomong c wkwk). Make a wish and may your wish come true and slice that delicious cake!! Langsung deh kita foto-foto..^^


Hmm.. tapi ada yang berbeda niihh tentunya. Ada surprise spesial dari teman spesial Grace juga. Apa tuh?? Ya biar Grace sama temen-temen lain aja yang tau dee..

Yeah, masih ada door prize nih buat teman-teman yang berani memberikan harga dirinya lebih. Wkwk.. Udah kayak jual diri aja nih. Bukan, tapi ini ya membutuhkan pengorbanan lebih aja. Gapapa, kan dapet door prize. Kecil-kecil udah dapet door prize. Hehe.. bercanda lho.. Nanti dendam lagi sama SamCil..

Masih ada waktu untuk bermain-main!! Saatnya ber-polonaise ria lalu berjoget dan bernyanyi bersama diiringi lagu dari DJ Roxanne! Walaupun masih adaptasi, udah keliatan nih bakat-bakat dance-nya. Ya sekadar jedak jeduk geleng-geleng kepala senggol-senggolan pinggul mah bisa lah semua. Hehe.. We wish to meet you guys again in the next party, and have some more exciting features with The Groovynizers!!


thanks buat GROOVY
yang kemaren udah bikin party sweet17 grace jadi unforgettable moment banget
thanks buat surprise nya
decor nya lucu deh , sesuai banget sama yang di pengen hhe
thanks ya buat kko Sammy sama cc Cecile yang jadi MC apalagi ide nya kko Sam , ngebuat gua nangis :p
buat kko Perpi sayang banget sih ga bisa dat
eng :(
thanks juga buat DJ Roxanne pas discotime nya
thanks cc Jenny yang udah jadi photographer nya ;)
thanks juga buat kko sama cc yang lain :D
maaf ya kalo banyak minta ini itu , cerewet banget hhe
kalo ngga ada groovy , pasti party nya ga bakal se-seru kemaren :D
buat yang lain , kalo mau pake EO pake groovy aja
seru banget loh , games nya apalagi hhe
semoga groovy makin sukses ya
GB

1 comment:

  1. Thanks ya Grace atas kesempatan nge-groove di party kamu hehe.. keep shining, keep promoting!! haha..

    ReplyDelete