Thursday, March 25, 2010

Sweet Seventeen FINELA, SMAK 7

FINELA
SMAK 7
Sabtu, 20 Maret 2010
Home Sweet Home

Tema "Black & White"

MC :CilAu
PIC :JoSam
DJ :Perpi
Photo :Markus
Decoration :by Groovy

Tidak banyak yang bisa merayakan pesta ulang tahun yang besar di rumah sendiri. Tentunya rumahnya tersebut harus bisa sesuai dengan kebutuhan dari pesta, entah dari segi luas, makanan, lingkungan, dan lain sebagainya. Klien Groovy yang satu ini berhasil melakukannya. Finela namanya. Selain letak rumahnya yang cukup strategis dan kondusi untuk melaksanakan pesta, rumah Finela juga cukup luas dan tentunya, mami Finela dan teman-teman mami yang luar biasa hebat dalam memasak.

Walaupun agak jauh, yaitu di timurnya Jakarta Timur, Groovynizers tetap senang sekali bisa berkesempatan untuk nge-groove di hari spesial Vinela. Mereka yang diundang tidak banyak, hanya mereka yang terpilih dan beberapa teman dari koko tercinta. Pesta yang satu ini cukup variatif dari segi acara dan masih bisa memasang dekorasi balon di dalam rumahnya. Tema yang diangkat boleh “Black & White”, tetapi isi acara harus tetap warna-warni.

Malam itu hari hujan. Sepertinya berkat memang lagi tercurah untuk Finela dan keluarga. Hehe. Acara diawali dengan renungan dari Pak Pendeta, sebuah ucapan syukur kepada Tuhan atas setiap apa yang sudah terjadi dalam hidup Finela serta doa dan harapan di masa yang akan datang. Semoga apa yang dicita-citakan tercapai yah. AMIN. The show must go on. Akhirnya makan malam bisa segera dimulai pada pukul 20.00 malam setelah ada acara pembuka oleh The Missile, band sang kakak dan teman-temannya.

Hmm, makanannya memang mantaff! Di malam yang dingin karena hujan dan waktu yang agak terlambat, asik skali menikmati sajian spesial dari mama Finela dan teman-teman. Variatif, berlimpah, dan nggak kalah sama restoran-restoran terkenal^^. Tidak lama setelah acara makan malam selesai, saatnya untuk lanjut acara. Kali ini, CilAu yang memimpin acara Finela. Hmm, enaknya kalo di rumah, dan waktunya fleksibel, acara games pun lanjut terruss..

Ada games untuk pasangan tentunya, sebagai pemanasan. Sayangnya (ato untungnya yah?) ada pasangan MaHo juga yang ingin maen raba-raba. Raba-rabanya bener-bener niat lho. Sampe agak-agak gimanaaa gtu ngeliatnya. Gpplah, yang penting asik!! Ada juga games pasangan yang mengharuskan sang cewek “naik turun” untuk memecahkan “bola” si cowok. Emang udah ahli nih pada.. wkwk..

Prosesi candle tiba. Rumah Finela ada lantai 3-nya, makanya mereka di-brief di atas dan tentunya jadi agak beda. Mereka berbaris mewakili setiap tahun. Well, sembari candle berjalan, ada sesuatu yang disiapkan oleh para pentolan ini… sebuah kejutan yang mengejutkan (ya iyalah..). Tapi ini bener-bener mengejutkan lho. Asli, ni tampang ga kalah sama hantu mupeng di bioskop. Niat bener. Tapi ya itu yang bikin Finela makin terkesan dengan aksi teman-temannya.

Bagaimana dengan sang kekasih? Tentunya ia punya hadiah spesial juga, yaitu suaranya yang siap masuk ke Indonesia’s Got Talent. Wah, banyak yang talented ne^^!! Nyanyi semua? Nggak dunk, ada juga sekawanan pria yang hobi banting badan (bukan gulat tapi), nge-break gtu sampe lantai bergetar. Siapa lagi kalo bukan B-Boyz! Very nice performance, guys!!

Acara puncak juga ga boleh kelewatan. Apalagi kalo bukan Polonaise and Discotime by DJ Perpi. Everybody’s having some fun. Sing and dance together as one. Wekeke.. Saatnya showtime lagi bagi yang demen dance, dan demen nyanyi bareng2.. Senengnya bisa party bareng Finela dan teman-teman. Groovynizers berharap bisa bertemu lagi bareng temen-temen semua. Jangan lupa komentarnya yaa..^^

groovy,, makasi bnyak ya buat kmrin malem...
pesta sweet 17th finy jd keren bgt!
khususnya finy ngucapin makasi bgt buat
kak aubrey yg jd MC
ma kak perpi yg jd DJ...
finy jga ngucapin makasi buat kakak2 di groovy yg lain nya,,
yg uda ikut ambil bagian dlm pesta nya finy...
tanpa kalian smua,,
pesta nya finy ga akan ada suatu h...al yg keren+spesial+istimewa...
finy seneng bgt!
smpai ktemu lg di lain wktu dan acara ya...
smoga groovy bisa jd smakin lbih baik lg...
may God bless all of us...
=)

1 comment:

  1. wah walopun party di rumah..tapi keren bgt, tamu2 nya finela seru2 bgt, walopun dtgnya telat ya..grrrr..tapi keren bgt , dari awal party amap disco time..tetep gila2an trs, apalagi di party ini banyak yg isi acaranya..salute for you all.
    moga2 kita bertemu lage di laen party..hehee

    ReplyDelete