Saturday, June 15, 2013

Prom Night SMA Global Mandiri

Prom Night SMA Global Mandiri
Rabu, 12 Juni 2013
Planet Hollywood
Hollywood Las Vegas

MC : Sammy and Devin
PIC : Feri and Jovita
DJ : LAND
Photographer : Bob and Felix
Usher : Bella and Diedra

Sebelum teman-teman dari SMA Global Mandiri memasuki ruangan prom, mereka harus registrasi dan boleh photobooth dulu ni, dan mereka boleh tanda tangan di mannequin yang pake baju berlogo Amerteum, hihihi. Dan waktu sudah menunjukan pukul 19.30 WIB Planet Hollywood sudah dipadati oleh siswa-siswi SMA Global Mandiri. 

Teman-teman dari Global Mandiri masuk berdua- berdua gandengan dan langsung memadati lounge Planet Hollywood yang langsung disambut 3 artis yang diimport langsung nii. Hihihi

Dan DJ LAND gak mau kalah sama meriahnya cabaret show, he spin the music! Dan juga ada video singkat dan langsung diambil alih oleh kedua MC kita! Sebelum memulai segala sesuatu kita harus berdoa dulu ni, dan doa dibawakan oleh Farizan. Next ada Student Representative yaitu Bijou and Arif.

Tanpa performance kurang lengkao, ada Suri and Caca yang membawakan lagu secara akustik dan diiringi sama Dion nii..

Uda cukup malem, dan saatnya dinner! Setelah dinner kita juga melihat penampilan artis-artis yang diimport langsung! Siapa dia? Dia adalah Britney Spears! Yuhuu…

Mala mini ada beberapa performance dan sekarang ada Alderity Band yang membawakan 2 lagu. Dan ada Awards yang dibacakan Terkalem dan Terasal ada juga Terpedas dan Terfavorit, Guru Terasal & Guru Terfavorit dan juga ada speech dari School Representative yaitu Mr. Daryono! He is really Proud of Amarteum! Well, Amarteum itu adalah nama dari angkatan mereka ;)

Setelah itu ada video yang telah disiapkan oleh panitia, mengenai kebersamaan Amarteum. Dan pastinya yang gak ketinggalan adalah rekonsiliasi!

After that, kita punya 2 artis yang diimport langsung! Ada Jennifer Lopez and Rihanna!



Yeap, we have slow dance dan teman-teman Amarteum amat sangat menikmati moment ini dan langsung disambut oleh Disco Time!! Gak ketinggalan King and Queen yaitu Marvin and Taraya dan the night was over! See you and thankyou Global Mandiri – Amarteum! Sukses!

No comments:

Post a Comment