Wednesday, March 30, 2011

Dhiandra sweet 17th Party




DHIANDRA
SMA VICTORY PLUS
Minggu, 13 Maret 2011
The Only One Club, FX
Tema "Fantasy Land"
MC :SamAu
PIC :Jolan
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Usher : JenLix


Have you ever dream to be one of your favorite Character or Cartoon?? Dhiandra’s with her “FANTASY LAND” invite you to be

your favorite character!Ga nyangka loh temen-temen bener2 menyulap dirinya jadi karatker2 fantasi. Ada yang jadi Alice, Scream, Angle, Devil, Wizard, bahkannnnnn abang none Jakarta aja adaa!hahahaha.. Two thumbs up for youu guys!

Sambil menunggu tamu undangan, ki

ta pun dibuat merinding oleh “Suddenly September Band” lagu forget you from glee pun jadii pembangkit semangatt!

And our princess of the night become a sweet little snow white dengan keranjang berisi apel yang melengkapi kostumnya. DHIANDRA come join uss!!

Jangan salah loh!mama papa Diandra juga ga kalah gokil kostumnya.. Liat aja di foto di bawah inii..

FX ONLY ONE CLUB juga di sulap jadi fantasy land oleh orang-orang dekor Groovy. Acara yang dimulaii dengan yaaa “cukup” in time.hahahaha.. berhasil berjalan lancarr.. Kurang baik hati apaa si snow white ini, baru dateng aja para tamu undangan di persilahkan makan makanan pembuka yang telah di sediakan.

Setelah membuka acara pada malam ini, Dinner time pun tiba..Keliatan bangettt nii wajah-wajah minta makan dari teman-teman Diandra.hahahah (just kid. Guys!)

Then, seperti biasa Groovy udah ga sabarr nii mau ngetes kegokilan temen-temen Dhiandra.. Udah ditunggu-tunggu daritadi!hahahaha.Games pun berjalan dengan seruu dan semua ikutan ngakakk barengg, teriak bareng dan heboh-hebohan bareng! Ditambah dengan kostum-kostum unik mereka, makin bikinn para tamu undangan ngakakk!

Candle-ers pun udah siap memasuki ruangan dengan electric candle mereka.. “Here are the candles..” ini dia moment paling “intim” di sebuah sweet17.. bebas deh ngorek temen-temen Diandra dan ketauan lah.. siapaa sih Dhiandra..hehe. Cerita-cerita lucuu, pengalaman tak terlupakan, sifat-sifat burukk sampai sifat yang paling baikkkk..semua udah di ungkappppp andddd… there’s a little surprise for Dhiandra.. Suguhan slide show yang sweet mengakhiri candle ke 16.. Keluarga pun mendampingi Dhiandra menyalakan lilin ke 17 di kue.. Make a wish… and Blow up your little 17th candles dear… HAPPY BELATED BIRTHDAY DHIANDRA, hope your wishes comes true and be best for your parents and God..always cheer up your friends yaa!hehe..jangan lupa yaa Diandra pesan mama papaa dan orang-orang terdekat kamu..Jadi yang lebih baik lagi yaa di umur 17 ini..

Dilanjutkan dengan “The Howl’s Band” yang bergenree rock and roll..Para tamu undangan dan Groovynizers dibuattt ngerolll barengg dilantaii discooo!hahahahaha..3 lagu terakhir yang sangat sangat membangun suasana. Thenn.. DJ Perpi si DJ terkenal asal jelambar ini juga udah ga sabarrrr niii nge-rockk anak2 Victory Plus dengan lagu2 dan gesekannyaaaa!This issss DISCOOO TIMEEEEEEEE! Polonaise berjalan lancarrrr dan temen-temen juga keliatan menikmati suasana. Pernah bayangin?Alice in Wonderland jogett?Pernah rasain?joget bareng orang jepang dan angel2??hahahaha..cumaaa disiniiiii yang bisaaaaa!You really Rockssss guys!!

Even the fact not always as sweet as in Fantasy Land, Hope you enjoy the night yaaa! Thank you for Dhiandra and Family yang sudah mempercayakan acara ini pada Groovy. Kami sangat senang dapat memeriah kan sekaligus menyukseskann Diandra sweet 17th Partyyyyy!! See you in other events Dhiandraa GBU and family!

No comments:

Post a Comment