Monday, June 09, 2014

Paket Tepat untuk Sweet 17th Kamu!

Hello Groovynizers! Enggak terasa ya 7 tahun sudah Groovy mengibarkan benderanya di Jakarta. Semakin hari semakin banyak juga klien-klien yang memberi kepercayaannya kepada Groovy untuk menangani pesta sweet 17th, corporate gathering, event internasional dan event-event lainnya. Walau Groovy sudah mengembangkan sayapnya ke beberapa lini, bukan berarti Groovy meninggalkan kalian yang mempercayakan Groovy sebagai One Stop Entertainment!

Namun seringkali banyak Groovynizers yang ingin berpesta masih bingung package mana yang harus diambil. Untuk itu kita kupas satu-satu secara ringkas yuk!

Sweet Package
Paket ini merupakan paket basic dengan hasil yang tak kalah asik. Dengan dekor balon yang didesain handal oleh tangan-tangan ajaib Groovy, pesta kamu dijamin gak kalah dengan yang pesta teman-teman lainnya! Keunggulan dari paket ini adalah harganya yang cocok bagi siapa saja yang mau mengadakan pesta.

Queen Package
Setingkat lebih tinggi dari Sweet Package, sekarang dekorasi di panggungmu akan terlihat seperti broadway! Groovy akan mengubah inisialmu menjadi kata-kata 3D dipanggung dengan dekor sesuai keinginanmu! Dilengkapi dengan dokumentasi video juga 2D 100 invitations yang didesain khusus oleh Groovy.

King Package
Groovy siap membuat dekorasi impianmu! Sebut saja apa yang terbayang di kepalamu, dan jangan kaget jika benar-benar menjadi kenyataan pada hari ulang tahunmu. Kamu pun bisa mengabadikan fotomu dan teman-teman di Photo Booth yang disediakan oleh Groovy!



Ace Package
Paket premium dari Groovy. Dekor terbesar yang dapat mengcover panggung hingga 12 m dengan tinggi maksimal 4 m. Kamu pun juga berhak mendapatkan sesi pemotretan foto pre sweet 17th. Dan masih banyak servis premium khusus buat kamu pada Ace Package.




"Aku pengen banget ambil Ace Package... Tapi kok... banyak banget pertimbangannya Kak, gimana dong?
"

Dengan layanan cicilan 0% BCA, kamu bisa loh mengambil Ace Package, dibayar selama 12 bulan. Sekarang untuk mewujudkan party impian tidak ada lagi halangan ^^



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete