Tuesday, October 08, 2013

Vania's Sweet Seventeen Party

Brigita Vania
SMA Gonzaga
Sabtu, 5 Oktober 2013
The Only One Club, f(X)

MC : Daniel and Sammy
PIC : Diedra and Nike
DJ : LAND
Photographer : Bobby
Usher : Brenda

Hari Sabtu Malam tanggal 5 Oktober 2013 itu, Brigita Vania merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di The Only One Club, FX Senayan. Club itu makin megah jadinya setelah ditambah dekorasi bertemakan fashion dan serba pink ini. Karena ternyata Vania suka banget sama warna pink!

Acara dimulai pukul 20.00, dibuka dengan welcome speech dari Vania yang menggunakan dress cantik berwarna kuning menyala, sedangkan teman-temannya memakai baju-baju berwarna gelap, Vania jadi makin bersinar malam itu.

Lalu, karena sudah hampir lewat jam makan, acara langsung dilanjutkan dengan makan malam. Nah, di sela-sela makan malam, band kece dari teman Vania yang bernama Morning Flapjack ini, seru-seruan memeriahkan suasana. Billiard dan photobox yang disediakan bikin semua undangan termasuk Vania menikmati malam minggu itu.

Setelah makan, dilanjutkan dengan games bertabur hadiah, gaya-gaya lucu dan konyol dari teman-teman Vania bikin suasana makin seru, bikin semua ngakak. Hahahaha!

Nah, tiba saatnya untuk candle procession. Kali ini, system candlenya beda banget loh dari yang lain karena candle yang dipilih hanya empat sahabat perempuan terbaik Vania. Waaahh mungkin empat orang ini sama aja dengan 16 orang melengkapi hidup Vania yah! Hihihi :D

Di prosesi ini, empat candle awalnya menjawab pertanyaan sembari sembunyi diluar, lalu Vania harus menebak itu suara siapa, kalau benar, barulah sang sahabat muncul. Ternyata sahabat-sahabat Vania ini malah iseng, suaranya jadi sok imut, bikin Vania susah nebaknya! Hahahahaha.

Lilin terakhir selalu paling spesial, yaitu kedua orangtua Vania dan adik kakak dari Vania. Secara singkat, acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue.

Di final games, 3 pasang pria-pria macho memperebutkan uang tunai ($.$) dari Vania. Nah disini 3 pria gagah harus memilih super hero favorit mereka, ada Spiderman, Ironman dan terakhir tapi paling macho juga nyeremin adalah HULK! Disini mereka gede-gedean poin, siapa yang paling banyak gendong siapapun kedepan langsung dapet poin! Katanya, kalau bisa gendong maminya Vania, dapet 100 poin loh! Waaahhhh tapi tetep aja nggak ada yang berani kikikikikik. Nanti ada yang marah! #eh.

Sekitar pukul 23.30, acara ditutup oleh Daniel dan Sammy, dilanjutkan dengan disco time dari DJ L.A.N.D. Oh iya! Ada juga pemilih best dressed dan best party people. Thanks Vania and SMA Gonzaga! Makin kece dan rusuh yah! Hahahahaha! Salam Groovy! :3


Comments from Vania and friends :


No comments:

Post a Comment