Wednesday, January 16, 2013

Tasia Sweet Seventeen Party


Anastasia Yuanita Lie
IICS
Sabtu, 12 Januari 2013
Ritz Carlton Kuningan

MC : Obrey and Daniel
PIC : Chen and Josephina
DJ : LAND
Photographer : Bob and Benny Hendra
Usher : Iness and Marsha




TONIGHT ! Its all about SWEETS ! CANDY ! COOKIES ! LOLLYPOP ! CHOCOLATE ! ICE CREAM ! and many moree !!! Tasia sukses menjadi “ratu gula” di sweet 17 nya ini, dibuka dengan pembukaan MC dan video “unik”, Tasia menyapa teman temannya. IICS tampil so elegan malam ini , WOW !
Karena sudah cukup malam, Tasia mempersilahkan teman-temannya untuk menyantap makanan yang wuenak tenan dari Ritz Carlton. Setelah makan kenyang, GROOVY mengajak audience untuk “menyantap” dessert berupa snack yang mirip donat dan dipindah-pindah dengan sebuah tusuk gigi :D.

Puas menyantap snack, dipanggillah ke 16 teman Tasia, lengkap dengan candle yang super unyu berbentuk coctail minuman lengkap dengan sedotannya , bener-bener SWEETS ya ;). Teman-teman Tasia sukses menjawab beberapa quiz yang sudah dipersiapkan, ( ada juga yang tau alamat, nomor hp belakang tasia, sampai nama supir tasia loh ! ), eiitss, Tasia juga menyiapkan oleh-oleh bagi yang menjawab, GULALI !! Aiihh,, mau juga dong jawabbb :9
Dilanjutkan dengan nasihat dari Papa Mama, tiup lilin bersama, potong kue, dan suap-suapan. Dipanggil secara “langsung maju” 3 temen Tasia yang super agresif, untuk “bermain sesama jenis” dan balon...aduuhh...gimana yahh...hahahahahaa...hussss...
Dipilihlah sepasang pemenang yang sangat bersemangat, agresif dan bernafsu *ckckckck*, dont try this at home yah ! ;). Tak lupa POLONAIS AND DISCO TIME menutupp pasty Tasia, juga “santa claus” yang membagikan permen dan coklat yang,, aiihh pengen nyolong deh :p.
            TASIA SUPER SWEET !!!!

No comments:

Post a Comment