Friday, September 30, 2011

Phoebe's Sweet 17th Party

Phoebe
Ricci 1
Sabtu, 17 September 2011
Pisa Cafe – Menteng
Phoebe the Wizard

MC: Sammy and Jocelyn
PIC: Jovita and Maggie
DJ: Dion
Photographer: Jenny
Usher: VJT

Wii helloheii! Princess kita, Phoebe, kali ini datang dari Ricci 1. Berlokasi di Pisa Cafe, Menteng, makanan khas Italia siap memenuhi perut para wizard. Wah tapi pada kemana nih? Udah jam 7 tapi acara gak bisa dimulai. Para wizard lain sepertinya telat ya. Mungkin sapunya dipake sama pembantunya kali ya, jadi gak bisa terbang. Setelah setengah jam menunggu lagi, barulah malam penuh sihir ini dimulai. Setelah pembukaan dari MC dan sepatah kata dari Phoebe, makanan yang tersedia langsung disikat.


Setelah makan berat, Groovy langsung memberi yang manis-manis kepada teman-teman Phoebe. Beberapa orang yang ‘beruntung’ dipilih, dan mereka harus memakan makanan manis ini dengan cara yang erotis. Makanan tentunya diambil pake mulut. Tapi ngambilnya dari selangkangan. Mesum uii. Permainan pun selesai, Phoebe disuguhi lilin-lilin yang penuh kenangan ini di depan matanya. Tentunya keenam belas teman Phoebe sangatlah berarti. Apalagi Leo, yang ke 16. Biar rahasia ini cuma Groovy dan kamu yang tahu ;) Papa dan mama pun memberikan wejangan di lilin ketujuhbelas.

Kalau game yang tadi erotis, sekarang mari kita kembali melakukan aktifitas erotis. Setiap pemain harus saling ‘enjat-enjot’ satu sama yang lainnya. Ati-ati, ada yang ‘berdiri’ terus kecoblos tuhh yaa. Karena waktu udah mepet dan gak sempet untuk disco time, party tetep berjalan meriah, dan akhirnya kado-kado yang tersisa pun dibagikan dengan ala lempar buket pengantin.


Testimonial from Phoebe:



2 comments:

  1. akhirnyaaa..... di posting juga...

    ReplyDelete
  2. Huahh maaf yaaa, soalnya Groovy lagi berkelimpahan nih xD Thanks loh udah nungguin.

    ReplyDelete