Saturday, July 30, 2011

Reny's Sweet 17th Party

Reny
UIC
Sabtu, 10 Juli 2011
Moonstar
Sweet Rock

MC: SamAu
PIC: Mehonk Maggie
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Kenneth


Yeyeye, jumpa lagi bersama Groovy. Kali ini kita bakalan ngebahas review dari party salah satu client kita yang cantik nih, Reny.
Pada tanggal 10 juli 2011, kita segenap jiwa raga merayakan hari berbahagia, udah ga jelas nih nulisnya galau mulu, kita kan mau happy-happy bahas party Reny.

Party kali ini bertemakan Sweet Rock party, soalnya Reny ini nih suka banget sama Avril Lavigne, itu lochxkz artis Rock dari barat yang nyanyi “What the Hell”. Party dibuka dengan sambutan meriah dari MC kita Sammy dan Daniel, duo MC handal dari Groovy. Dari awal mulai aja, anak-anak dari Pelangi Kasih dan UIC emang seru abis, rame banget.

Langsung aja nih mulai game pertama, game ini mengharuskan peserta untuk saling gendong dan memeluk, hahaha pokoknya seru deh sampe jatoh-jatoh.

Setelah games pertama, langsung aja nih cuci mata dlu kita, ada perfomance special dari Inez and Friends yang mengguncang perut kita.

Sajian special dari moonstar restaurant menemani peyut kita semua malam itu.

Setelah dinner ada hidangan penutup dari Marvin, walau galau-galau sedikit tapi suaranya emas loh, tiap taon naik harganya, boleh diinvestasikan *gajelas.

Langsung aja kita main dingin-dingin berpasangan ;;)

Abis dingin dingiiiiin, kita mau anget-angetan nih sama api dari candle kita sama suasana hangat dari candle procession nih, oh ya kali ini keenam belas candlenya, cantik-cantik deh, soalnya semua candle di wakilin sama cewe, uuuuu gemeshh. Candle procession pun berjalan dengan baik dan potong kue setelahnya, akhirnya Groovy meresmikan umur Reny yang ke 17.

Sampai lah kita di final games, yang harus memberantakkan semua yang telah ada muwahahahha. Games yang ini memang favorit, jadi tuh ya peserta harus begini, seteklah itu harus begitu, yaa pokoknya gitu deh xixixi, hadiahnya lumayan, bisa bikin hati dan kaki bergetar setiap saat, penasaran kan? Ayo pake Groovy sebagai EO sweet 17 kamu *promosi setiap saat.

Di akhir acara, ada bagian yang paliiing kita suka, pake fingerbeams ala Groovy, membuat party kelap kelip, sampai kepala pusing terus kita joget lupa waktu deh. Seru abis deh pokoknya, anak-anak pelangi kasih and UIC serunya bukan main, party go-ers juga ternyata mereka hahaha. Groovy senang sekali bisa membantu Reny merayakan ulang tahunnya, semoga bisa diinget sampe Reny gede nanti yaah J

Pokoknya “Easy Cost, Groovy Most deh!

Testimonial:


No comments:

Post a Comment