Wednesday, January 05, 2011

Malvin Loa's Winter Christmas & Birthday Party


MALVIN LOA
Kamis, 23 Desember 2010
Moon Star Restaurant
Tema "Winter Christmas"

MC :Sammy
PIC :PerAu
Keyboardist: Harlan
Photo :Markus
Usher :Jojo

LAST EVENT OF THE YEAR, tapi tidak akan menjadi yang least tentunya, malah ini menjadi event yang membuat The Groovynizers sangat antusias, karena berbeda dari biasanya. Klien Groovy kali ini adalah seorang anak laki-laki yang berulang tahun ke-8, namanya Malvin Loa. Malvin adalah seorang anak yang lucu, aktif, dan mukanya pun chubby^^. Dan bukan kebetulan ultahnya jatuh pada tanggal 23 Desember, 2 hari sebelum Hari Natal, sehingga temanya adalah WINTER CHRISTMAS. Yay! Gak heran kalo suasana party kali ini bener-bener seperti perayaan Natal bersama teman-teman dan keluarga besar.


Berbicara soal Natal, pasti identik dengan satu sosok yang disukai oleh anak-anak, yang kerjaannya tiap taon itu bagi-bagi hadiah, yaitu Santa Clause. Nah, Sammy sebagai solo MC kali ini ditemani oleh Santa Clause untuk membantu memperhatikan mana saja anak yang layak untuk diberikan hadiah lebih karena sikapnya yang baik J.


Sammy membuka party dengan sambutan untuk anak-anak, setelah sebelumnya melakukan sedikit video interview, dan tentunya berusaha agar setiap anak memperhatikan jalannya acara. Happy birthday Malvin and thanks for the welcoming speech, Mom! Nah, karena masih konsen, langsung masuk ke prosesi tiup lilin ala modern, dengan adanya 7 lilin teman-teman + 1 lilin Papa Mama yang harus ditiup oleh Malvin. Ya namanya juga masih anak-anak, jadi ya dibawa santai and fun aja yah..

Setelah acara tiup lilin, potong serta bagi kue, saatnya membagikan hadiah. Sebuah game legendaris anak-anak dari zaman baheula yang masih popular hingga saat ini, yaitu ketika beberapa anak-anak yang seimbang secara fisik harus berebutan kursi. Wah, selamat ya buat ketiga pemenang, termasuk Malvin sendiri! Satu lagi, bukan berebutan lagi, tapi sedikit ala 17-an memakai pensil dan botol. Belum lagi ada tebak-tebakan yang agak ngeyel yang harus dijawab oleh audiens, hihihihi..


LAPAR! Yuk makan dulu adik-adik, sebelum kita lanjut. Soalnya masih banyak acara dan juga hadiah. Setelah acara makan malam, giliran permainan khusus pasangan antara ibu dan anak serta guru dan murid yang membutuhkan panggilan yang tepat dan pendengaran yang baik untuk memenangkan pertandingan ini. Congrats buat pasangan-pasangan yang menang!

Ada 1 prosesi khusus lagi yang diadakan khusus buat papi mami yang juga merayakan hari ulang tahun perkawinan yang ke-10 pada tanggal 16 Desember lalu, yaitu berupa toast yang melambangkan kesuksesan dan kebahagiaan bagi keluarga Malvin, PLUS joget berduaan saja, bareng sama beberapa pasutri lain, sesuai dengan request Mommy supaya mengingat masa-masa indah berpacaran. Cihuyyyy..


Eits, jangan pulang dulu ya, sebelum kita foto-foto dan bagi hadiah. Yuk adik-adik, semua, ngantri yang rapi yaa, sambil menerima bingkisan dari Malvin. Jangan lupa ucapin lagi Happy Birthday dan juga terima kasih lagi buat Malvin. So, everybody have a merry little Christmas dan a very bright new year! GOD BLESS US ALL.

No comments:

Post a Comment