Tuesday, November 02, 2010

Sweet 17th Party EMILY, SMA Kasih Karunia


EMILY
SMA Kasih Karunia
Sabtu, 23 Oktober 2010
Moon Star Restaurant, Pluit
Tema "Princess In Melody"

MC :AuBud
PIC :HarDina
DJ :NOID
Photo :Jenoy
Usher :Clara

Party asik-murah-meriah! Tiga kata inilah yang paling tepat untuk menggambarkan party Emily ini. Boleh dibilang, ini pengalaman pertama Groovy party bersama dengan teman-teman dari Kasih Karunia. Selain itu, juga ada teman-teman Emily dari sekolah Christophorus II, sekolah Ricci, dan teman-teman gereja Emily. Boleh dibilang, party Emily dari penonton berbagai kalangan yang majemuk, namun kesamaannya adalah seru!

Party dimulai dengan nyanyian lagu romatis nuansa pop namun dengan arrangemen jazz yang unik dan menarik dari band cowoknya Emily. Ngak nanggung, sekali nyanyi tiga lagu! Bikin kuping audience puas sekalian. Setelah itu, MC Obre memulai party Emily dengan memanggil queen yang sudah ngumpet. Yang keluar malah bukan Emily, tapi Emilio yang tampang-baju-suaranya super menyeramkan... mana keluar nemplok kiri, cium kanan, minta dipangkuin... aduh bikin semua audience pusing. Emily akhirnya keluar juga setelah tu Emilio mengacaukan openingnya, dengan dress pink yang anggun dan menambah manis penampilannya.

Groovy tu ngak Groovy banget kalau ngak ngerjain orang. Tentunya, di awal party kita memanaskan suasana dengan sesuatu yang dingin-dingin-keras. Reaksi audience macam-macam. Ada yang teriak karena kedinginan, dan ada juga yang teriak karena seru menonton. Acara dilanjutkan dengan makan malam dari hidangan Moonstar Restaurant yang menjadi rekanan Groovy. Sekedar informasi aja, Groovy sudah bekerja sama dengan Moonstar Restaurant untuk mengeluarkan paket party murmer (baca: murah meriah) dengan harga all under Rp 10.000.000,-!! Setelah mengenyangkan perut dengan santapan yang lezat dari Moonstar Restaurant, Obre dan Budtzz (baca: Emilio yang sudah kembali normal menjadi MC Groovy) menawarkan dessert lezat. Tiga pasangan berutung yang telah dipilih oleh Emily lah yang berhak menikmati hidangan yang lezat.

Acara puncak untuk flashback Emily selama perjalanan enam belas tahun pun disambut oleh Emily dengan penuh senyum dan air mata. Selama prosesi puncak ini, Groovy melihat Emily adalah anak yang manis, feminim, perasa, sekaligus disayang oleh teman-teman serta keluarganya. Terlihat dari teman-temannya banyak yang menangis bersama dengan Emily ketika ditanya oleh MC Obre dan Budtzz. Candle ke tujuh belas, disisipkan dengan suprize lagu yang merdu dari pacar serta ungkapan kasih sayang dengan bunga mawar. So sweet ^^

Party diakhiri dengan final games yang super heboh, dan disco time sebanyak dua kali yang membuat hot audience dan Groovynizer... so Groovy!!

No comments:

Post a Comment