Tuesday, August 17, 2010

Sweet Seventeen MICHELLE RUTH ANGELA, SMAK 6 Penabur


MICHELLE
SMAK 6 Penabur
Sabtu, 14 Agustus 2010
Sheraton Bandara Hotel
Tema "Michelle & the Miracles"

MC :SamAu
PIC :JeanNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoi
Usher :NyongCil
Decoration :by Groovy

Groovy’s back to Sheraton Bandara after one year. Ya, dan kali ini yang menjadi klien Groovy adalah Michelle Ruth Angela dari SMAK Penabur 6. Harus diakui, ini adalah salah satu klien yang paling ramah sekeluarga, sehingga tidak ada kesulitan bagi Groovynizers berkomunikasi dengan Michelle and the family. Salah satunya adalah ide tema yang sebenarnya diusung oleh Michael, sang adik, tentang coklat dan permen, kali ini spesifik sama coklat M&M yang terkenal itu. Well, then it becomes Michelle & the Miracles, karena kita percaya di ultah Michelle yang ke-17 ini, akan semakin banyak keajaiban-keajaiban yang terjadi di dalam hidup Michelle. So here we go!!

Pembukaan yang sangat luar biasa dari rekan-rekan GBI Senayan City dan Emporium yang membawakan kebaktian singkat dengan pesan Tuhan yang luar biasa. Thanks guys, God bless everyone of us. Karena WL-nya udah semangat, tak sulit bagi SamAu untuk melanjutkan estafet semangat itu dengan sedikit fragmen pembukaan bagi Michelle. Well, its kinda ridiculous with the scene, but it worked well!! Confetti!! Salam pembukaan dari sang putri sekaligus kesaksian yang bersangkutan mengenai kejadian pagi tadi. Well, kata Michelle sih aib. Aib sekaligus aset bo. Ga pernah lupa degh sama yang beginian.


Langsung saja karena waktu sudah agak malam, makanan sudah tersedia di luar ballroom Cendrawasih dan Sheraton Bandara sudah menyediakan sederet makanan yang sangat variatif dan banyak untuk mengisi perut tamu. Nice, sampe2 keknya rada berat pas mau masuk ruangan lagi. Masih banyak dessert waaa.. The show must go on!


Apa lagi kalo bukan permainan yang melibatkan 3 pasangan serasi ini, dan benar-benar punya banyak pendukung yang seimbang, bagaimana seperti biasa dengan mata tertutup, sang wanita harus menghampiri sang pria dan memecahkan balon keberuntungan dan kelanggengan tersebut. Nice pops lol!! Setelah candle dipanggil, seperti biasa, SamAu menawarkan tantangan-tantangan kecil bagi audiens dan juga pertanyaan seputar tema. Wah ternyata audiens sangat responsive dan memberikan jawaban yang terbaik. Termasuk ketika berlomba SMS alay.. wkwk..

CANDLE! Siap-siap Michelle, inilah prosesi puncak daripada malam ini. Nyalakan satu persatu lilinnya, dan make a wish. Eits, sebelumnya ada sedikit dokumentasi dari tadi pagi yang siap untuk dipertunjukkan pada dunia. It’s fine, indeed it looked great, sista!!^^ Juga setelah mendapat wejangan dari ortu, kini saatnya meniup lilin ke-17-mu. Congratulations, big girl!!


Yak. Saat yang ditunggu-tunggu, tapi sepertinya pria-pria ini suka menunggu-nunggu ketika harus melepaskan barang-barang dari tubuhnya saat games puncak diadakan. It’s okay, tapi kalian sudah menunjukkan niat yang lumayan lha, mungkin takut juga disamperin sama *** yah.. hehe.. Tapi jangan sedih audiens, karena 3 di antara kalian akan mendapatkan door prize yang utama lewat undian ini. Congrats, guys, jangan dipake buat yang nggak-nggak yach^^.


Finally it’s almost over, tapi jangan lupa untuk ambil foto terbaik dari momen malam ini, abadikan dengan foto bersama teman-teman dan juga keluarga besar. Thanks guys for coming. Groovynizers are waiting for the next party from SMAK 6 students and also Tarakanita. Comments are allowed^^.


hai groovyy. =)
thanks for a great party, good decor, and thanks for all the partyy. =)
crew groovey friendly banget. decor nya sesuai yg kita pengen. keren. seruu acaranya. =)
thanks juga buad semua ide-idenya. =)
nice to choosing groovey as m
y Eo. =)
GbU always groovey. =)

2 comments:

  1. heeii groovynizers gilaaa ~para penjahat!! :p
    saiaa senang skali lohh kmaren malemm.haha thankss a lot yaa buat smuanya..buat bensin,tenaga,otak,puasa,doa,kesabaran,pengorbanan (berpakaian mini),sampe deg2annya buat party akyuuh ! wkwk
    bner bgt tuhh.hal2 unik n bkin spot jantung,tapi akhrny jadi berkat jg kan?hwhw *ini tulis blognya ky lg nulis headline news gitu,mati lampu,pohon tumbang,hujan deras,orang pingsan,apa pulee? wkwk..GILA BANGET SUMPEH.* tapi ya intinya KALIAN BISA HANDLE SMUANYA!! plok plok plok :D haha -itung2 pengalaman kan bkin party outdoor?haha-
    saiaa senang bkin party sm groovy. Dekornya KEREN.anak2ny SUPER FRIENDLY *keganjenan malah* PROFESIONAL *cieilah* BAIK HATI *baaahh* dan GELO *pastinya*! haha..yahh.tidak menyesal pastinya bkin sweet17 party sm kalian..all of you guys have successfully made this precious-unforgetable moment for me!! hihi thaankkkss bangeett yaa :D good luck temaann ! GBU *muuaah*
    .love.RIMANDOT.^^ -nama saya : RIMANDA yang bener tau.
    *uda super duper bawel ya ni guee..haha

    ReplyDelete
  2. Wihh groovy baru liat comment yg ini :D Makasih yaaa Mandot :P

    ReplyDelete