Wednesday, July 21, 2010

Sweet Seventeen MICHI, St.Peter's School


MICHI
St.Peter's School
Sabtu, 17 Juli 2010
Casablanca Club, Kelapa Gading
Tema "Victorian Masquerade"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoi
Usher :Jeane & Felix
Decoration :by Groovy

Berkesan. Tiga tahun lampau, Groovynizers juga pernah ke sini untuk mengisi acara di sebuah party. Kini, setelah banyak sekali perubahan, Groovynizers kembali untuk party Michi. Terasa sangat spesial pula karena bisa melihat Michi senang dengan suasana baru di Casablanca Club, bersama dengan teman-teman dari St.Peter School. Ya, Groovy pernah membantu sedikit di prom tahun ini. So, Michi, this is your fairy tale in Victorian Masquerade style coming to be true. Wish you all the best always.


FWYZRP!! Dengan keyakinan tinggi karena bisa mengeja dengan baik, Fwyzrp dancers membuka party malam ini dengan sebuah penampilan memukau ala “Serigala (betina) Terakhir”. Cukup membuat audiens tidak dapat memalingkan pandangannya dari depan, dan tentu saja ketika SamAu masuk (ayo, jangan memalingkan muka T_T) dan menyambut teman-teman. Ya, lalu Fwyzrp menjemput Michi yang mulai berdebu di belakang, udah ga tahan untuk menyambut teman-teman dengan gaun dan aksesoris serba merahnya. She’s not a girl anymore, she’s a lady in red!!


Lapar?? Memang. Tapi ada appetizer khusus bagi tiga pasangan ini. Apalagi kalau bukan konsumsi mereka sejak belasan tahun lalu, SUSU. Ya, namun kali ini dengan cara yang lebih dewasa dan akan terlihat sedikit jijay. Tapi untungnya pada ahli yah, dan hampir semuanya bisa melakukan tugasnya dengan baik, walaupun hanya ada satu pasang pemenang yang sedotannya kuat, semburannya mantap (apaan coba..).


Lapar?? Yuks makan, Akhirnya bisa menikmati buffet dinner dari Libra yang melimpah ruah. Sipp. Isi tenaga yah karena acaranya masih panjang dan lebar. Terutama ketika prosesi lilin di mana Michi menyalakan satu persatu lilin yang menjadi symbol tahun-tahun yang sudah dilewati dengan sukses. Adapun acara adaptasi “Apakah Engkau Mau Mencintaiku” mewarnai candle kali ini. Kisahnya si pasangan candle terakhir melakukan satu terobosan dalam hubungan mereka selama ini, namun sang penerobos harus menunggu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari “benteng yang berusaha diterobos”.


Well, congratulations buat Michi, karena setelah semua meniup lilin tanda jadi, ada champagne pouring dan TOAST sebagai lambang kesuksesan, kesehatan, dan kebahagiaan Michi dan keluarga. Selain berdoa agar Michi sukses di masa mendatang, Michi juga berharap ketiga temannya ini sukses dengan profesi barunya, ketika mereka sudah berdandan rapi dan menunjukkan kebolehan mereka di hadapan audiens. Koki Hokben, Kick-Ass, dan Kamen Rider dengan tubuh Baby Huey bersaing untuk menjadi performer terbaik. Memang karena mukanya jenaka kali yah, si Kamen Rider Color (baca=kolor, di kepala) bisa memenangkan kompetisi ini.


Langsung saja kita bermain ular naga sebentar dan pergunakan sumber daya yang ada untuk bergetar dan berjoget ria. The Groovynizers will make everyone move their a**es before going home. Let’s have some fun, this beat is not sick at all, it’s super-healthy and super-groovy!!


big thx bwt groovy yaaaa, party nya @17 July 2010 kemaren totally awesome:))
seruu bgt, groovy kece lah.. dari mulai dekornya, mc nya, DJ ny yg asoy, dancer nya, bnyk tmn2 blg tuh, groovy gokil.. two thumbs up dee yaa..
mantapsss de pokonya..
sukses trus bwt groovy..
i ♥ you groovy!!

No comments:

Post a Comment