Thursday, June 17, 2010

Prom Night BISS (Binus International School Serpong)





Binus International High School Serpong
14 Juni 2010
The Ritz-Carlton Ballroom 1, Kuningan
Tema "The Police (Crime Scene)"

MC :by the students
PIC :SamAu
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Video :by vendor
Decoration :by Groovy
Usher: YesNoid

Finally, our last but not least prom night of the year, it’s BISS (Binus International School Serpong). Groovy was very glad to be a little part of your most memorable night, although we were not directly in the rundown. I think the theme was extremely unique, it’s THE POLICE (Crime Scene). The venue was perfect (The Ritz Carlton Ballroom), the design of your logo (and of course, the photobooth) seem very good indeed. Wish you guys all the best always. (sok2 Inggris juga ah, kan ceritanya menyesuaikan^^).


Wuizz pokoke luar biasa. 5 pasangan MC alias 10 orang, langsung dari murid-murid BISS sendiri yang ngemsi, dan tentunya didukung oleh pasukan acara yang solid dan kreatif. Prom yang glamour dan lux. Congratulations for all graduates!! Groovy berkesempatan untuk mensuplai dekorasi yang mudah-mudahan memuaskan teman-teman, juga dokumentasi foto dan video, DJ, ushers, dan beberapa insane lain yang membantu sedikit di dalam acara.

WELL DONE!! Angkatan pertama BISS High School ini akhirnya menyelesaikan setiap pertandingan dengan baik selama di SMA, termasuk berbagai event yang sudah dilangsungkan. Multimedia dari kalian juga luarrr biasaaaa editannya, pokoke semua persiapannya matang dan kalian pantas mendapatkan malam yang terbaik bersama teman-teman dan guru-guru kalian.

Malam yang penuh dengan berbagai hiburan juga, karena banyak sekali di antara teman-teman yang jago nge-band, baik yang nyanyi ataupun yang main musik, kakak kelas yang menyumbangkan lagu, slowdance, dan tentu saja discotime bareng DJ Perpi. Nyok!! Selera genre nya juga variatif lho..

SAMAU sempat mencicipi sedikit memegang mikrofon saat teman-teman sedang discotime. Lumayan lah, bantu2 nyanyi, bantu2 memberikan suara-suara unik (atau mungkin aneh?^^). Yang penting kalian bisa seru-seruan, rame-ramean bareng lah. Untung di Ritz bisa agak malam jadi discotime-nya nggak pendek2 amat.

So overally, we were so delighted, guys. Hope next year Groovy will groove BISS High School again, both in Sweet 17 Parties and of course Prom Night. BE GROOVY.

(any comments are strongly advised. Thank you)

No comments:

Post a Comment