Monday, February 08, 2010

Sweet Seventeen Party SHEILA, Dian Harapan



SHEILA
SMA Dian Harapan
Sabtu, 6 Februari 2010
Palms Ballroom, Mal Taman Palem

Tema "Music Tale"

MC :Sammy & Aubrey
PIC :Cile & Jojo
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Video :Rico
Decoration :by Groovy

Groovynizers memulai bulan penuh kasih sayang ini bersama Sheila dari SMA Dian Harapan. Ga asing?? Tentu saja!!^^. Bukan pertama kalinya Groovy main bareng temen-temen dari DH. Begitu pula dengan Palms Ballroom yang juga pernah diguncang oleh Groovynizers beberapa waktu lalu. Sama?? Tentu tidak!! Selalu ada yang baru setiap ada pesta bareng EO Groovy.

Tidak ada kata lain untuk Sheila selain.. BRAVO!! Mungkin dia adalah salah satu klien Groovy yang paling multi-talented. Bagaimana tidak, selain cantik dan juga cerdas, ia pandai bermain berbagai jenis alat musik. Tidak ada opening yang lebih meriah selain ketika sang putrid ‘unjuk gigi’ mempertunjukkan kebolehannya menggesek biola setelah ia keluar dari benteng kerajaan “Music Tales”-nya. Ya, demikian tema yang diusung kali ini. No wonder why, she can play some music. She is the music..

Aubrey pun tak mau kalah. Mumpung temen2 Sheila lagi pada ngumpul di depan panggung, ia langsung keluar memperlihatkan kebolehannya “membeku sambil sesekali bergerak tangan”. Diiringi oleh DJ Perpi yang bergaya RnB dan hiphop, Aubrey pun membuat audiens terbingung-bingung, hingga Sammy yang malam itu bergaya musik country masuk dan memecah kebingungan audiens. Well done, brey!!


Waktu sudah cukup malam ketika acara dimulai, karena para hadirin banyak yang diganggu oleh hujan deras dan macet. Langsung makan malem aje dehhh.. pasti dah pada laperr berrattt.. Malam ini menjadi malam penuh berkat karena Shei sudah mempersiapkan banyak hadiah yang menggiurkan untuk semua teman-temannya yang datang. Salah satunya adalah berbagai jenis pulsa yang dibagikan secara gratis kepada beberapa yang beruntung setelah perut kenyang. Nice!!


Sebelum melakukan hal-hal lain, SamAu mengisyaratkan masuk ke dalam prosesi puncak, yaitu candle. Keenambelas teman dan sepupu Shei sudah menunggu di depan gerbang dan akhirnya berbaris sesuai dengan urutan masing-masing. Ada beberapa sepupu Shei yang lucu dan imut-imut yang memecah perhatian dengan kata-kata mereka yang sederhana. Hingga akhirnya sampai kepada grup “main mata” dan “pria-pria bercinta segitiga” (wew..). Classified dey, ga boleh terlalu diumbar2 wkwkwk..


Tiba saatnya Shei menjemput sang kakak, (bukan) pendekar Yoko, yang sengaja duduk di pojok ruangan, dan dengan manja ingin dijemput oleh sang adik tercinta. Well, okelah kalo begitu, Kali ini aja ya ko.. Shei pun kembali ke depan panggung, dan tiba-tiba ada sesuatu di sana… SESUATU yang BESAR.. Surprise!! Bukan hanya surprisenya saja yang besar, tapi memang ini bingkainya besar dan berat sekalee.. Nice job, guys!!

Shei pun tidak bisa menahan harunya. She got very nice friends!! Tak lama kemudian Shei meniup lilin dan memotong kue ultahnya bersama papa mama tercinta.

Well, Shei benar-benar menunjukkan kemampuannya bermusik setelah ia memberi kejutan luar biasa kepada keluarga tercinta. Sebuah lagu ciptaan sendiri, diiringi oleh jari jemari Shei yang menekan tuts keyboard dan suara indahnya yang memukau. LUAR BIASA!!


Shei senang sekali punya keluarga yang mengasihinya dan juga teman-teman yang gak pernah kehabisan ide untuk mengejutkan Sheila. Kali ini, dengan teknologi zaman sekarang, mereka membuat video ucapan kesan dan pesan, yang tanpa melihat gambarnya, Shei bisa menebak 100% siapa saja yang berada di dalam video tersebut. GROUP HUUUGGG!!^^. Groovynizers pun ikut terharu.. hiks2.. untung MCnya nggak menitikkan air mata di depan mikrofon.. (lebay yah??)

Sudah!! Bagaimanapun meffetnya waktu, selalu ada kesempatan bagi SamAu ngerjain orang (xixixixi). Kali ini sebuah permainan yang cukup baru, dan mengandalkan otot para pria berbadan besar (ups, ada yang badannya kecil juga) untuk gendong menggendong. Kayak orang mau nodong, mereka benar-benar mencari mangsa yang mau digendong dengan berbagai gaya. Yang laku mah laku, yang nggak mah tetep aja kasian wkwk..



OH YEAH!! There’s a door prize too! Cumen modal jepret2 candid dan teknologi Bluetooth, anda bisa mendapatkan sebuah handphone!! Who’s that lucky guy?? Temen bae-nya Aubrey tuh..(??!!??). Keep taking pictures, guys!!^^. Adapun mereka yang best dress juga mendapatkan hadiah dari Sheila. Modalnya? Pake baju sesuai dresscode dunk..

Last but not least. Photo session!! Sebelum semuanya pada bubar, foto dulu dunk. Pastikan wajah anda muncul di dalam foto. NICE!! What a tiring yet wonderful night with Groovy friends from Hope Light (Dian Harapan, semaunye gw gtu trenslet wkwk.. peace^^).. Ditunggu yah temen2 lain yang mau party bareng Groovy juga, OR MAYBEE..PROM??^^

(The Country Guy)

Groovy!!!! Two thumbs up buat groovy yang uda bantuin acara gw semalem mpe jadi asyik,seru, keren bgt!!!
Semua kekhawatiran gw sebelum pesta ga ada yang muncul tuh.. haha
Thanks banget uda bikinin acara bday party yang berkesan bgt buat gw.. dari gw mau ngasi surprise mpe gw juga dapet surprise yg bnyk bgt dari anak".
Pok...oknya gw seneng n puas bgt d buat semuanya!! Ga bakal pernah gw lupain.
sekali lagi...
Makasiiiiiiiiiiii groovy! ^^
~sheila~



1 comment:

  1. thx sheila for the comment...wew..senang bgt ne ..kita jg seneng bisa mengisi Music Tale's party kamu..we will never forget too sheila!!haha..
    moga2 kita berjumpa di party lain2nya haha..jgn lupa promo2 in Groovy jg ya ok!!...GB

    ReplyDelete