Friday, January 01, 2010

Happy New Year 2010!

Tak terasa, satu tahun lagi telah dilewati. Kini, Groovynizers menatap tahun yang baru, tahun dengan tantangan baru bagi EO Groovy untuk maju lebih pesat dan melakukan yang lebih baik lagi bagi calon klien dan semua pihak.

First and foremost, Groovynizers bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah diperbuat-Nya kepada kami. Segala target yang tercapai, langkah-langkah maju yang dibuat, dan SEMUANYA, tidak akan terlaksana tanpa campur tangan Tuhan. Segala kemuliaan dan kebesaran hanya bagi-Nya!!

Kami, The Groovynizers, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada puluhan klien EO Groovy yang sudah percaya penuh pada kami, dan memberikan kesempatan untuk mengadakan acara spesial di hari ulang tahun kalian yang spesial juga. Mudah-mudahan apa yang kami sudah lakukan, bisa memuaskan setiap teman-teman yang ada, dan juga menjadi tolok ukur kami untuk "do better day by day". We love you, girls!!

Thanks for the crews too! Buat semua teman-teman (termasuk venues, outsources, dll) yang sudah membantu EO Groovy, langsung atau tak langsung, sedikit atau banyak, semuanya berharga bagi kami. Kami berharap masih bisa bekerja sama dengan kalian semua!! Mari kita maju bersama-sama di tahun yang baru ini.

DAN... buat calon klien EO Groovy di tahun 2010 ini, listen up girls!! We are here to groove your very moments, and we will do our best to make it perfect. Saksikan sendiri terobosan-terobosan baru yang sudah dipersiapkan oleh Groovynizers di hari spesial kalian. We are waiting for your calls.

From our deepest heart,
The GROOVYNIZERS

2 comments:

  1. amin2 thx for all that supporting us di taun 2009..skrg Groovy ingin lanjutin goal2 yang akan tercapai d taun 2010...

    we waitin for your call girls...hehe..^^

    GB

    ReplyDelete
  2. Amin,THX God for everything u've done to our Groovy.
    Let us face this year with more hope n joy ^^

    and of course more satisfied client :)

    ReplyDelete