Wednesday, December 23, 2009

Sweet 17 SYLVIA, SMAK 5




SYLVIA
SMAK 5
Sabtu, 19 Desember 2009
Gading Arcadia, Kelapa Gading

Tema "Sparkling Star"

MC :Cile & Aubrey
PIC :Jojo & Ktol
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Video :Riconaldo
Usher :Bona & Nanda

So sweet, hanya dua kata ini yang paling tepat menggambarkan party yang telah berlangsung pada tanggal 19 Desember lalu. Party khusus buat princess kita kali ini, Sylvia, meninggalkan kenangan tersendiri yang sangat manis untuk dia dan cowoknya... ^

Di malam hari itu, ballroom dan kolam renang Gading Arcadia telah disulap oleh Groovy menjadi tempat yang penuh dengan bintang, dengan suasana yang super romantis. Dekor yang disupport oleh team Groovy, bertemakan sparkling star, sangat sesuai dengan dekor yang bernuansa biru dan penuh dengan lampu - terlihat sangat eye-catchy. Pembukaan MC Cile dan MC Obre berlangsung dengan ramai, terutama setelah didukung oleh musik dari DJ Perpi. Tentu opening gak lengkap kalau gak ada games.... So... MC Cile dan MC Obre langsung menarik masing-masing 3 cowok dan 3 cewek yang beruntung untuk ikut games ini... mereka harus saling mencium dan saling mengoper ciuman tersebut hingga akhir ciuman terbanyak... Setelah games, maka cici Sylvia memimpin doa makan malam...

Kenyang memakan makan malam yang khusus disediakan oleh cathering Groovy, maka acara dimulai lagi dengan persembahan acara dari sepupu Sylvia, B-boys!!! Breakdance dengan durasi sekitar 5 menit ini membuat semua penonton jadi gerah dan ingin ikut gerak... So... setelah penampilan yang memukau dari B-boys, langsung MC Cile dan MC Obre mengajak penonton untuk ikut bergerak. 6 teman Sylvia yang beruntung ini bisa senam gratis dengan alat bantu balon ^^ bingung kan disuru ngapain? Tebak aja sendiri yach dari foto... tebakan berhadiah... kalau yang bisa tebak gamesnya ngapain bisa langsung hubungi Mr. Perpi dari chatbox... sapa tau bisa dapatin laptop di kamarnya?? (wkwkwkwkwkkk..)

Waktunya untuk menyambut sukacita be a great lady! Ke-enambelas teman dan saudaranya, satu-per-satu membawakan candle ke tengah taman kolam renang yang romantis, memberikan berbagai kesan dan pesan yang menyentuh. Sylvia dibuat tertawa terbahak-bahak, karena disamakan dengan kapten Subasa, dan dibongkar rahasia lagi kalau gadis manis ini bisa mengendarai motor... kontras banget yach?

Perlahan-lahan, Sylvia datang ke tengah ruangan, dimana cake dengan tema “sparkling star” ini telah menunggunya. Tentu, yang telah menunggu Sylvia dengan sabar ini gak cuma kue ulang tahun yang support by Groovy ini... Kekasihnya, telah menunggu di tengah ruangan dengan lilin yang menyala, dan mic di tangan... ketika Sylvia datang, ia siap menyambutnya dengan alunan puisi, “... tak ada lagi yang dapat aku lakukan selain terus mencintaimu...”seluruh ruangan penuh dengan sorak-sorai untuk pasangan yang manis ini. Mereka meniup lilin bersama-sama, dan keluarga dipersilahkan bersama-sama dengan Sylvia untuk memotong kue dan ci-pi-ka-ci-pi-ki...

Tentu Sylvia tak mau kehilangan waktu untuk mengabadikan moment yang indah ini dengan foto bersama. Namun, princess of the night ini tidak pernah menyangka masih ada 1 supprise lagi dari Albert, kekasihnya. Cincin khusus yang di-design untuknya, sederhana namun dengan kemewahan, memiliki arti tersendiri bagi mereka berdua. Ketika cincin tersebut dipasangkan di jari manisnya Sylvia, terdengar teriakan dan desahan kekaguman dari teman-teman Sylvia... ceremony tersebut diakhiri dengan kecupan yang ringan di tangan Sylvia. Perlahan, namun sangat mendalam... Wajah Sylvia bersemu merah, namun memancarkan senyuman malu-malu namun sangat bahagia.

Main course malam ini segera dihidangkan, dengan 3 pentolan dari SMUK 5 yang siap menantang games ini. Games ini membuat yang cowok jadi cewek, yang keren jadi berantakan, yang macho jadi manis... Games macam apa iniiiii???

Akhirnya, semua teman-teman Sylvia bisa bergerak bersama-sama di disco time, ditemani oleh DJ Perpi, dan support lighting and sound system by EO Groovy... anyway Sylvi, be a Sparkling Star!!! See U SMUK 5 @ next party with Groovynizer again!!!

Groovy...!!!
thnx bgt y bwt party yg seruuu..
decor, kue, acara2, dll smuanya keren.. bnr2 memuaskan deh.. haha..

sukses trus ya Groovy...!
hehe..
^_^


*CyLviE*


3 comments:

  1. Sparkling stars party...acara yang seru,konyol,diisi dengan games2 yang lucu,apalagi ada tampilan breaker2 dari 7 BEats..jd mampu bantu naekin suasana di party ini..nice dekor and dibantu jg dgn efek pencahayaan yg keren..ya pokoknya overall this is a great party..Keren!!

    ReplyDelete
  2. Groovy...!!!
    thnx bgt y bwt party yg seruuu..
    decor, kue, acara2, dll smuanya keren.. bnr2 memuaskan deh.. haha..

    sukses trus ya Groovy...!
    hehe..
    ^_^


    *CyLviE*

    ReplyDelete
  3. Thx Sylvia ^^ You are our Sparkling Star

    ReplyDelete