Sunday, December 13, 2009

Sweet 17 MELI, SMA Binus


MELI
SMA Bina Nusantara
Sabtu, 12 Desember 2009
Grand Serpong Kitchen, Tangerang

Tema "Colourful Kitchen"

MC :Sammy & Kus-Kus
PIC :Jojo & Cile
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Usher :Felix & Mel-H
Decoration & Cake :by Groovy
Soundsystem & Lighting :by Groovy

Yo, Groovy-friends, second event of the month! Kali ini Groovynizers "terbang jauh" ke luar kota, yaitu Serpong, Tangerang (mana jauh ini mah..^^). Yah, anggepannya udah luar kota pokoke hehe. Kali ini Amelia, yang akrab disapa Meli, yang menjadi klien Groovy. Meli bersekolah di SMA Binus Tangerang. Anaknya sih lucu abis, suka ketawa ketiwi, chubby, dan kalo kata temen-temen seh kadang-kadang galak juga loh hehe.. Wew, intinya nih anak sih rame dah, campuraduk..^^

Karena bercita-cita menjadi koki yang super duper terkenal, tema yang diusung pun nggak jauh dari "dapur", tapi yang beken punya, "Colourful Kitchen". Salah satu ruangan GSK disulap jadi "dapur" yang punya atmosfer pesta. Acara ini juga dimeriahkan oleh HEAT yang isinya penari-penari yang hebat nan keren (kecuali elu, tong. Just kidding^^).

Acara dibuka dengan drama MaHo yang memang sedang hangat-hangatnya jadi trend di kalangan anak muda (wew, gak bener..) dengan menampilkan duet MC yang guanteng-guanteng (tapi ya itu, MaHo..) bermain drama sepasang papi-papi yang punya anak pungut (karena ga bisa bikin) yaitu si Meli. Well, pura-puranya sih duo papi ini yang menyiapkan dance performance dari HEAT. Wow, they really gave some heat!!



Setelah penampilan yang "stunning" dari Heat, duo MC Sammy-KusKus kembali dengan normal (nah gini dong..) untuk menyambut audiens yang rame dari Binus dan juga yang lainnya. Apa daya sudah saatnya makan malam, ya udah deh, Sammy memimpin doa berkat dan...bon appetit!!Setelah acara dinner, giliran SamUs beraksi. Hmm, game pertama sih masih normal dan rasional kok, hanya bermain dengan es batu dan bodi cowok. Apaan coba. Pokoke, dingin-dingin empuk deh. Bikin menggigil, juga mempersembahkan tontonan yang 'mendidik'.



Puncak acara tiba. Ada 16 orang candle, representasi dari seluruh teman-teman Meli yang berbaris mewakili tahun-tahun yang sudah dilewati oleh Meli. Teman-teman emang pada gokil dan seru, buka-bukaan sama Meli, disertai dengan kata "sori ya Mel" hehe.. Tenang, Meli malam itu sangat "jinak", maksudnya udah dewasa dan bisa menanggapi semua komen dengan positif kokk.. Acara dilanjutkan dengan nyanyian, tiupan lilin, dan pemotongan kue. Tak lupa, ada kejutan dari teman terdekat Meli, yang memberikan sesuatu yang tidak dapat diukur oleh uang (halah..) alias suara emasnya^^!!



Sesi foto dilakukan, dan SamUs sudah bersiap-siap menggelar "Indonesia's Got Talent 2009". Siapa lagi kandidatnya kalo bukan tiga cowok ter-macho seluruh Serpong. Mereka dipermak abis menjadi calon artis ****** masa depan! Kali ini tontonannya agak tidak rasional dan butuh pengorbanan besar, Gapapalah, namanya juga kan susah jadi artis yah.. harus ada martabak, eh, martabat yang dikorbankan sedikit. hehe.. It's just a game, guys, SamUs apologized.. hehe..



Suasana makin malem makin panas. Setelah ada teman Meli yang menyanyikan sebuah lagu dan penghargaan bagi outfit terbaik malam itu, Polonaise pun dilaksanakan, dipimpin oleh SamUs. Hebatnya, semua hadirin bener2 ikutan. Everybody's having some fun. Langsung dilanjutkan dengan DISCO TIME! Perhaps this is the best disco time because almost everybody's dancing in the middle. Special thanks to Heat yang udah membantu selama acara Disco, they really show some style!! Acara discotime berlangsung cukup lama, sebelum akhirnya disudahi karena GSK mau tutup, pak!



Well, semoga semuanya bersenang-senang. Hope to see u guys again at another party!! Groovynizers are ready to groove your sweet seventeen party!!


hey groovy.thanks buat pesta yg kemaren.ahaha.keren loh.awal2 ada drama dr 2 mc yg mahoo.trus game'ny juga seruu.apalagi game terakhir.hahaha.peralatan'ny aneh2 aja de.trus pas candle juga ahaha.dekor'ny juga bagus.pas disco time juga dibikin seru.ahaha.pokoknya top banget d. -meli-


8 comments:

  1. nama : MeOnG "Jaya Wirawan" SeXy

    CLUB : [H]igh [E]nergy [A]ction [T]eam

    Status : Single..yoyoyoyo....

    status d club : anak ilang

    homebase : supermall lippo karawaci

    motto : CSL InSiDe.....Copo-Sombonk-Lemah...

    Nice.......wkwkwkwkwkkwkwwkkwkwkwk.........



    Thanks buat IO groovy....Partynya SERU ABIS....Selamat buat AMELIA/MELI/EMAK yg telah berulang tahun yg ke 17,u all the best...^^v

    ReplyDelete
  2. @^

    orang idiod yg nulis EO jd IO .

    EO - event org
    IO - ????

    wkakka . jaya dudul !

    anyway, selamat aj buat meli :D

    sayang saia ga bs dtg U.U

    -BABYFLUFFY-

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwkwk....coba apa bedanya EO sm IO,di baca kgk jauh beda koq....wkwkwkwkwk....aws kau kl balik ke Indo...Lalala...Lalala...Lalala....wkwkwkwkwk



    -MeOnG SeXy-

    ReplyDelete
  4. beda laa . dodol kau . gimana sih . WKWKWKKW
    ga takut ga takut :p

    -BABYFLUFFY-

    ReplyDelete
  5. WKWKWKWKWWKKWKWWK...au deh ah.....hehehehe....

    udah berenang aja dari SG ke Indo,lumayan deket koq...WKWKWKWKWKWKWKWK.....("MAMPOS")...Lalala...Lalala...Lalala....^^v

    ReplyDelete
  6. great party btw. haha.
    mc,dj,crew, you're great. seru. thx. haha

    -jo-

    ReplyDelete
  7. aduh anak anak jangan berantem ayo berdamai, salaman.. hahahah :D makasih komen komennya :D :D :D

    ReplyDelete
  8. no damai sampe tahun baru tiba....Lalala...Lalala...^^v.

    ReplyDelete