Tuesday, December 08, 2009

Sweet 17 FARA, Monash University



FARA
Monash University
Sabtu, 5 Desember 2009
Gandy Steak, Menteng

Tema "Candyland"

MC :Aubrey & Cile
PIC :Jojo & Sammy
DJ :Perpi
Photo :Markus
Video :Alvin & Andika
Usher :Lala
Decoration&Cake :by Groovy

Hello December. Groovynizers akan menutup bulan terakhir tahun 2009 ini dengan manis. Fara menjadi klien pertama Groovy bulan ini. Bertempat di Gandy Steak, Menteng, Fara menggelar pesta Sweet Seventeen-nya yang bertema "Candyland". Colourful and so cozy. Fara juga mengundang teman-teman dari berbagai komunitas untuk datang hari itu. Wah, eksis banget neh Fara^^. Kali ini, Aubrey dan Cile yang membantu memeriahkan acara Fara sebagai MC.



Acara dimulai saat waktu menunjukkan pukul 19.30. Fara setia menunggu beberapa temannya yang masih dalam perjalanan. Pesta permen dibuka dengan kehadiran Fara, si Ratu Permen, diikuti oleh Cile n Jojo yang melempar-lempar permen (anti efek CGI, ni bener-bener permen yang dilempar-lempar, hehe) disambut oleh riuh teman-teman Fara. Audiens malam itu cukup supportif dan luar biasa. Sambil menikmati sajian pembuka dari Gandy Steak, games pertama dimulai. Bagaimana kalau ada 3 pasang cowok yang badannya ga kalah sama model L-Men "adu hisap menghisap"? Ada yang dari leher, ketiak, dan selangkangan pula. Well, bukan pemandangan yang senonoh tentunya^^.



Tak lama kemudian, audiens sama-sama berdoa dan memikmati makan malam. Sambil menikmati makan malam, hiburan gak berhenti. Ada Gandy Band yang menghibur dengan permainan keyboard dan menyanyikan lagu-lagu abadi dan juga rohani. Ada teman Fara juga yang menyumbangkan suara emasnya dengan sentuhan lagu-lagu yang lebih modern. Well, pokoke rame euy..!



MC tentunya ga puas kalo cuman ngerjain keenam cowok yang tadi. Kali ini, ada 3 pasangan normal (co-ce maksudnya) yang bermain dengan juga. Kalo tadi "adu hisap", sekarang "tempel dan kecup" (ah biarin aja ah cuman kalangan sendiri yang ngerti)^^. Ternyata teman-teman Fara pada berbakat juga bermain dengan mulut, hehe..

Acara puncak tiba. Prosesi Candle. Karena Gandy Steak Menteng punya tempat yang cukup unik dan luas, kedelapan pasang Candle pun bisa mengelilingi balkon lantai 2 Gandy Steak setelah naik dari lantai bawah, yah itung-itung Fara jalan jauhan dikit lahh.. Bener juga bakat mulut ini memang ada, termasuk nyanyi. Pasangan candle pertama aja udah memberikan atmosfer yang kondusif dengan menyanyikan lagu "The Prayer" milik Josh dan Charlotte, diikuti oleh iringan pasangan candle lain.

Selagi Fara berkeliling dalam hidupnya, melewai tahun-tahun yang terlewatkan dengan baik lewat simbol lilin yang ditiup, kekasih sekaligus separuh jiwa Fara (wew..) yaitu Jojo sudah mempersiapkan sesuatu, spesial untuk Fara. Tak lain, tak bukan, talentanya dalam bermain gitar. Jojo memainkan lagu klasik berjudul "Amelia" (tanpa vokal) dan memukau seluruh Menteng (lebay yah hehe. Maksudnya memukau yang mendengarkan lah..). Terlebih buat Fara, setiap petik gitar Jojo adalah kado lagi dan lagi untuk hari spesial ini. You go, boy!!



Acara dilanjutkan dengan sesi pemotongan kue dan sesi foto. Well, agak "intim" di depan panggung karena tempatnya ga gede2 amat. Ups, masih ada door prizes dan hadiah-hadiah lain, yang which means masih ada games puncak yang melibatkan belasan jiwa (3 korban dan 12 pembantu). Apa daya yang namanya korban yah lebih menyedihkan deh (atau menyenangkan yah?). Ini kesempatan mereka menunjukkan kepribadian mereka yang lain kepada dunia. Maksudnya?? Yaa, kalangan sendiri aje dah yang
ngerti^^.



Tak terasa waktu sudah cukup larut dan saatnya bermain-main sebentar dengan DJ Perpi. Walaupun tak banyak yang ikut serta, acara ini menjadi acara wajib sejak puluhan tahun lalu di Belanda, yaitu Polonaise^^ dan dilanjutkan dengan disco time.



Senang sekali bisa party dengan Fara serta teman-teman Fara dari berbagai sumber. Mudah-mudahan ada yang contact Groovy lagi nih untuk party selanjutnya. See you guys in a week!!


Dear groovy! :)
waaaaaaah thxx bgtt ya party nya sbtu kmren ! really" fun ! games nya seru abiss apalagi fnal gamesnya mantabb bgtt! ngakak" nih ingetnya, hahaha.
feedback dr tmenn" jg baguss, katanya gokil abiss games nya! hihihi.
though pas polonaise ud sepii pd pulang but still 05.12.09 seruuu abiss! memorable! :)
thxx... -fara-

1 comment:

  1. candy land party bner2 seru ..bertaburan permen trus ya dari awal ampa akhir hahaa..palagi games trakhirnya konyol bgt seru bgt ..moga2 party bareng lagi ne breng Groovy...happy birthday jg buat fara...GB

    ReplyDelete