Saturday, September 12, 2009

Sweet 17 PINK, SMA IPEKA Pluit




















Our Princess

PINK JOSEPHINE
SMA IPEKA Puri
Sabtu, 5 September 2009
Manhattan Club, Hotel Borobudur

Tema "Feels Like Home"

MC :Sammy & Perpi
PIC :Jojo & Bona
DJ :Flow D
Photo :Jenny
Video :Senjly
Usher :Rudi & Chelsy
Decoration :by Groovy

Seminggu yang sangat bersejarah bagi para Groovynizers karena sekaligus menangani 4 klien. Namun EO Groovy membuktikan bahwa kru yang dibelah, kualitas mah gak kebelah^^. Kali ini gw dapet si Pink Josephine yang akrab dipanggil Pink. Well, nama yang cukup unik. Pink ini orangnya memang asik, rame, baik, dan supel. Saking supelnya ampe nih club bener2 penuh ama semua temen-temennya dari seluruh penjuru. Kebetulan Pink skul di IPEKA Pluit yang kalo menurut Pink sih, anak-anaknya masih pada rada jaim. Well, we'll see..

Tema yang diusung kali ini adalah "Feels Like Home". Pink berharap semua audiens yang datang betah untuk mengikuti acara dari awal hingga akhir, yah seperti rumah sendiri lah begitu. Saking "sok rumah"-nya, opening pun dibuka oleh fragmen 2 ajudan ganteng nan keren^^ (tapi tetep aja jadi ajudan T_T) yang sedang bersih-bersih rumah bosnya, yaitu si Pink. Mereka baru ingat bahwa hari ini adalah ultah sang bos dan serta merta ingin memberikan kejutan sebelum bos pulang shopping dengan mendatangkan semua teman-teman bos. Jadilah ni party, hehehe..

Setelah kesan pesan yang begitu singkat nan padat, Pink mempersilahkan "Pak Pendeta" untuk memimpin doa makan malam. Hidangan malam itu cukup memuaskan dengan tema "European Food" featuring Cap Cay^^. Saking ramenya sehingga Groovynizers menunggu cukup lama sambil mewawancarai teman-teman Pink. Audiens dari Ipeka Pluit actually sangat responsif dan supportif, namun belum mau mengeluarkan "kulit aslinya" (halah..)


So, duo ajudan, eh.., duo MC maksudnya langsung mengundang 3 pasangan terpanas di seluruh Jabodetabek untuk tes kecepatan, ketepatan dan kegerepean. Teorinya masih sama, bahwa yang belum jadian malah lebih saling mengenal pasangannya. Wew.. Games ini diadakan sambil menunggu briefing Candle yang malam itu dibuat sedemikian rupa, scrambled & spread, agar audiens bisa mengikuti dengan baik.

Prosesi candle berjalan fun dan ringan. Di sini benar-benar terlihat respons audiens yang sangat baik dan juga personil candle yang unik-unik. Berbahagialah Pink punya teman-teman yang ruarr biasa^^. Hingga saatnya lilin ke-17, siapa lagi kalo bukan sang kekasih tercinta. Malam itu benar-benar menjadi malam yang spesial bagi Pink karena ada kejutan yang disiapkan khusus bagi sang putri. Setelah prosesi candle selesai, tibalah sesi foto yang sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian audiens serta menjadi momok bagi sebagian lain. Lho??

Gag ngerti juga seh tapi bingung juga kenapa pas disuruh foto malah ngumpet n susah maju. hehe. mungkin pada malu-malu padahal mau bangets. Nah di sinilah "kejadian yang tidak mengenakkan" terjadi. ZZZZAAAAAAAAPPPPPPPPPPPPP.......!!!!!!!! (biarlah yang ngerti cumen yang hadir). Kontan Pink langsung gelisah dan ternyata "it's all part of the plan". Datanglah beberapa teman terdekat Pink dari balik kegelapan (???) membawa lilin dan bunga yang spesial untuk sang sahabat tercinta sambil menyanyikan lagu Happy Birthday dengan mic yang menyala (agak "busted" juga mestinya kalo Pink cermat, hihi^^). Intinya ini bener-bener di luar dugaan dan Pink seneng banget bisa dapet kejutan, termasuk di antaranya sang kekasih. Tak lama kemudian, tiba-tiba...MMUUUUAAACCCCHHHHH... terjadi hal yang tidak dapat dijelaskan dengan 1 kata saja melainkan mesti dirasakan langsung oleh Pink. Wew.. mantabb!!!

Yang sudah terjadi, terjadilah.. toh sama-sama seneng toh??^^


Setelah sesi foto, maka tiba games yang lebih menantang dari sebelumnya, yaitu 3 pasangan yang berbeda harus mempertaruhkan martabat dan harga dirinya. HOW LONG CAN U GO. Seberapa "panjang" sih yang si cowok punya?? (eittssss, gak porno kok, cuman rada menjurus). BYNYDA (biarlah yang ngerti yang dateng aja)^^. Groovynizers kan masih penuh nilai-nilai kesusilaan dan kesopanan, hehe..

















Tibalah saatnya Polo Nice dan semua audiens (lagi-lagi) mengikuti ular naga yang diciptakan oleh duo MC. Manhattan Club boleh sempit n banyak tiang, tapi acara "malam" mah lanjut teruuusss.. Disco Time yang diiringi oleh DJ Flow D diwarnai oleh usaha para Groovynizers "menggoyang" rakyat Ipeka Pluit. Awalnya memang sulit, tapiii.. budaya itu bisa kok dirubah. Akhirnya ada juga beberapa teman yang mau berjoget bersama bahkan menunjukkan "jurus"-nya di atas lantai dansa. Wew..! Lanjut gan!!!




















Finally, closing by the MCs, and by the same time, opening of the Manhattan Band. Take your cozy time and enjoy listening to the band. Mau nyumbang? boleh! So, see you in the next Groovy party with crazier disco time lol!!!

"
HEY GROOVY :DDDDDDD thx yah buat last saturday . o5o9o9!!! love u ol :) gw senenkkk bangettt , partyna lancarr , temen " ga pasiff, seru, apalagi SURPRISENA :) wahh ga nyangkaaa deh . gw kira mati lampu beneran . ko perpi iseng.. ahahah trus bua...t anak groovy yg laenna , baik" n ramah" pkona ditenangin trus deh gw. pdhl tdna gmw disco tyme, tapi anak" groovy temenin truss. THX YAHHH :) hehehhe kalian smwnaa baik banget!! ko perpi ko sammy tq dah mc-in gw hohoh lucu loh klian. trus pas disco tyme jg yoi banget c perpi! ahahha tetep keep contact yahh :) jiayouu buat careernyaa ga salaa de gw pilih GROOVY ^^"

2 comments:

  1. senangnya ikut party pink2... semoga ada kesempatan party lagi bareng anak2 ipeka pluit... :)

    ReplyDelete
  2. cowoknya pink2 romantis banget yah?? aduh anak2 malas jadi nyiler dech ngeliatnya... minta... bunganya donk... tapi buttang alergi sama bunga, chilli doyannya cabe, dakko cuma suka kamera,,, gimana donk?

    ReplyDelete