Monday, April 06, 2009

Sweet 17 JANICE, SMA IPEKA SUNTER



Our Princess
JANICE
SMA Ipeka Sunter, Jakarta Utara
Jumat, 3 April 2009
Manhattan Club, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat
Tema "Glamourous In The Club"

MC :Sammy & Aubrey
PIC :Ktol & Cile
DJ :Perpi
Photo : Jenny
Usher : Jojo / Kus-Kus
Decoration : By Groovy
Sound : by The Club

Event perdana EO Groovy di bulan April diawali dengan reuni kecil sebagian hadirin malam itu dengan para Groovynizers, karena untuk yang kedua kalinya bertemu dengan teman-teman dari IpSun alias Ipeka Sunter. Walaupun sebagian besar lain belum sempat bertemu, namun chemistry harus tetap ada bukan?? Kali ini juga gw berpasangan lagi dengan Aubrey (nyok!) dan DJ Perpi turun lagi!! Adalah Janice, yang menurut gw punya kepribadian yang cukup unik, dan terutama ketawa-nya itu loh yang sangat khas dan lucu^^.

Tema kali ini adalah "Glamourous", sebuah tema yang sangat cocok berintegrasi dengan suasana Manhattan Club. Dreskot (DC^^) yang sudah ditentukan juga diikuti dengan ciamik oleh beberapa teman Janice, yang akhirnya terpilih sebagai Best DressCode dan King of the Party.

Sebagai pembuka pesta malam itu, ada band spesial dari teman Janice yang membawakan salah satu lagu Panic! at the Disco dan juga Avenged Sevenfold.
Yup, awalnya Janice harus diumpetin dulu, sebelum akhirnya "dikeluarkan" dan disambut oleh sebagian kecil teman-temannya. Lho? Soale yang lain kok pada belum dateng yah?? Udah jam 7 lewat padahal.. Groovynizers juga memberikan hadiah spesial untuk Janice, sebuah pesanan khusus yang langsung didatangkan dari dunia maya (maksudnya eksis di internet begitu..), yang walaupun tak seberapa, tapi unik dan dibungkus dengan ciamik. Hadiah ini gabungan dari 8 item yang tentunya juga dirangkai dan disesuaikan dengan karakter dan kesukaan dari Janice.

Baru mau memberikan sambutan, seperti biasa ada tawa ala Janice yang sangat membangkitkan gairah makan (bisa apa yah??) sehingga tanpa menunggu lebih lama, ada sahabat Janice yang segera memimpin doa makan. Selama makan malam, hadirin dihibur oleh suara emas Aldo and the gang sambil juga ada DJ Perpi yang beraksi. Malam itu makanan sangat berlimpah ruah, disajikan dari klub, sehingga masih tersisa banyak hingga akhir acara (pada malu-malu kali yah??)

Well, sesaat setelah makan malam usai, langsung ada games khusus pasangan yang sudah jadian, belum jadian, hingga yang tidak tahu apa-apa. Games-nya sederhana, hanya butuh keahlian mata hati sang cewek sambil meraba-raba tubuh si cowok. Kali ini mereka harus mencair benda yang ukurannya sangat kecil yang sudah ditempel oleh Groovynizers. Ada yang selesai cepat, ada juga pasangan yang "saling menikmati" satu dengan yang lain (hayo loh..!!)

Waktu sangat singkat dan acara segera dilanjutkan dengan Candle Light. Seperti biasa, ada 16 teman spesial dari Janice serta adik tercinta di lilin ke-17. Candle-nya terasa cepat berlalu, namun tidak untuk sederetan surprise yang sudah organized dan dipersembahkan langsung dari teman-teman Janice. Diawali dengan nyanyian acapella oleh Yurike dkk, Janice semakin terperangah ketika ada video klip yang diputar melalui proyektor. Tak lain tak bukan, ada sang kekasih yang sedang berada di China dan langsung bernyanyi sekaligus memberikan kesan pesan buat Janice. Hadirin bergemuruh melihat adegan yang melankolis dan romantis ini, sehingga Janice pun tak tahan untuk segera menyudahi tayangan ini (mungkin mau disimpan untuk pribadi aja kali yah..^^).

Sang kekasih belum berhenti sampai di situ. Seorang kru Groovynizer yang paling seksi (silahkan ditebak sendiri) berhasil mengontak sang kekasih di China lewat telepon genggam, sehingga hadirin pun semakin terhenyak. Janice, dengan segala perasaannya yang bercampur aduk saat itu, langsung berkomunikasi dengan si dia. Singkat, padat, malu-malu kucing. Yah namanya juga hubungan pribadi masa diumbar-umbar. Kejutan-kejutan ini cukup banyak sehingga lilin kue hampir habis. Janice pun menaikkan harapannya sebelum meniup dan memotong kue. Dengan suasana yang seperti itu, Janice akhirnya menitikkan air mata saat ia mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang mama tercinta.

Lagi-lagi, masih ada kejutan dari teman-teman Janice. Kali ini lebih menggelitik lagi karena ada sepasang pakaian dalam wanita yang diberikan untuk Janice, lengkap dengan tanda tangan seluruh teman-teman!! Nah lo, perasaan pasti bercampur aduk. Senang, kaget, malu, salah tingkah, haru, dan lain-lain. Acara dilanjutkan dengan sesi foto yang berlangsung tidak terlalu lama.

Setelah pengumuman Best DressCode dan King of the Party, Groovynizers mengajak teman-teman untuk berpasangan dan mengikuti acara Polo Nice. Dengan tempat yang sangat terbatas, gw dan Janice harus keluar ruangan dan berkeliling dekat Pak Satpam yang kebingungan melihat kami (tacu, man..!!). So, tanpa menunggu lebih lama lagi, DJ Perpi pun sudah siap, acara Disco Time dimulai!!!! Memang tak terlalu lama, tapi cukup in and on! Hadiah sisa dibagikan dengan murah hati oleh MC yang baik hati ini. Untung yang buat candle gak dilempar juga..^^

So, that's our glamourous night at Manhattan Club. See you guys in the next party! We are the groovynizers; cool parties don't have to be expensive, do they?

groovy thx yach buat acaranya kmrn kren bgdd dhe.hehehe.bnyk bgd lagi surprisee nya.dj nya asoy trrus mc nya kondang banged dhe.hahaha.
party yang pling bnyk surprise pas party gw,staff groovy gokil"

No comments:

Post a comment