Tuesday, January 13, 2009

Salam Groovy!!




Salam Groovy bagi semua blogger yang ada, terutama cewek-cewek yang sedang mempersiapkan pesta ulang tahun ke-17 atau teman-teman SMA yang sedang mempersiapkan prom night!!

WHAT IS GROOVY
Groovy adalah sebuah Event Organizer yang dibentuk tepatnya tahun 2007 yang lalu oleh 2 orang mahasiswa IBII, yaitu Ferdinand Ryan (Perpi) dan Samuel Halim (Sammy). Sesaat sebelum pembentukan resmi Groovy adalah pesta ulang tahun adik kandung Perpi sendiri yaitu Jovita (Jojo) yang ke-17 di restoran O-House di Pluit, Jakarta Utara. Nah saat itulah pertama kalinya Perpi dan Sammy nge-MC bareng. Tak lama setelahnya, Groovy pun dibentuk dan klien pertamanya adalah Dita (Mehonk), teman dekat Jojo sendiri di SMA BHK Jakarta Barat. Kini Perpi menjadi President dan Sammy menjadi Vice President dari EO Groovy.

Kata "Groovy" sebenarnya terinspirasi dari salah satu produk transportasi lokal yaitu Toyota Yaris dengan baseline-nya "Are You Groovy". Arti kata secara harafiahnya adalah "menyenangkan/ menarik/ menurut ide baru". So, Groovynizers (sebutan untuk anggota EO Groovy) pun mempunyai visi dan misi serupa, yaitu mengembangkan inovasi-inovasi baru dalam menyelenggarakan pesta ulang tahun atau prom night bagi teman-teman semua.

Hingga blog ini dipostingkan, setidaknya sudah ada belasan klien yang pernah menikmati asiknya bekerja sama dengan EO Groovy untuk menyelenggarakan "Sweet 17th Bday" mereka. Namun mulai Januari 2009 inilah, EO Groovy memutuskan untuk membuat blog sendiri di sini. Saat ini EO Groovy banyak dikenal oleh sekolah-sekolah di Jakarta, terutama sekolah klien EO Groovy sebelumnya lewat mouth-to-mouth dan secara resmi pada forum resmi terbuka EO Groovy di halaman Friendster-nya (http://profiles.friendster.com/53966531). Dilihat-lihat yah..^^

Our Vision : PARTY KEREN GAK HARUS MAHAL, GIRLS!
Our Mission : WE WILL GROOVE YOUR MOMENTS

Ini adalah visi dan misi EO Groovy dan hanya akan terwujud jika bekerjasama secara internal dan eksternal. Internal adalah tim EO Groovy yang kini semakin bertambah termasuk mereka yang menjadi freelance di EO Groovy. Eksternal adalah klien dan teman-teman semua yang membaca blog ini. Jika ada order, saran atau kritik boleh langsung comment di postingan ini atau e-mail ke eo_groovy@live.com.

or..

call these Groovynizers..


PERPI 0819 3110 8383 / 941 99 053
SAMMY 0899 807 2242/ 5032 6968

2 comments: