Tuesday, July 12, 2011

Prom Night SMA Diandidaktika

PROM SMA DIANDIDAKTIKA
Pool Side Party
Senin, 4 Juli 2011
Cinere

MC : SamAu
PIC : Dion & Jeane
DJ : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Felix

Hai-hai.. Kali ini Groovy akan mengulas prom terbaru yang ditangani Groovy. Kali ini SMA Dian Didaktika yang jadi klien Groovy. Bertempat di sebuah villa di kawasan Cinere milik salah seorang murid yang prom, acara berlangsung sekitar jam 8 malam. Dengan konsep dekor balon yang cerah, membuat suasana malam yang gelap menjadi ceria. Makasih banget loh udah bisa dipinjemin tempatnya untuk diadakan prom J

Acara dimulai dengan penampilan band dari Dyah dkk. Lalu dilanjutkan dengan opening Speech oleh mantan wakil ketua Osis, Tio, langsung memanaskan prom ini. Kemudian band dari Iqbal dkk juga tidak mau kalah untuk tampil di prom. O iya, yang unik dari prom kali ini adalah pesertanya ada dari kelas 1 sampai 3 SMA loh! Amazing!


Selama dinner, teman-teman dari Diandidaktika ditemani oleh penampilan Dendy dkk dengan lagu-lagu mellow nya. Tiba-tiba ada penampilan dadakan dari Gabriel dkk, dengan suara rocknya, membuat anak-anak SMA Diandidaktika semakin panas. Untuk membuat suasana semakin panas, anak-anak SMA Diandidaktika ditantang oleh MC Groovy untuk adu ngegombal, dengan “korbannya” si Ica.Kemudian anak-anak diandidaktika dihibur oleh penampilan Syncopassion band yang mempersembahkan 4 buah lagu. Pemanasan sebelum memasuki acara puncak, diadakan games GUESS WHO, yang jadi korban adalah 5 anak SMA Diandidaktika. Kita kemudian memasuki acara puncak, MC groovy meminta anak-anak kelas 3 untuk membentuk lingkaran, dan melakukan rekonsiliasi, ada 4 orang yang mau menyampaikan pesan dan kesan mereka selama sekolah disana dua diantaranya adalah Rahmat dan Tio. Selesai rekonsiliasi, anak-anak kelas 1 dan 2 juga turut menyalami kakak-kakak kelas mereka, untuk mengucapkan terima kasih dan selamat jalan.

Acara puncak ditutup dengan penampilan Solo dari mantan ketua OSIS, Rahmat, dengan gaya rocker nya, membuat anak-anak SMA Diandidaktika kembali tertawa terpingkal-pingkal.

Dan tentu saja, acara tidak akan lengkap tanpa Pembacaan award, total ada 19 award, dari yang terbaik, tergokil, terjail, sampai yang terbiru. Selamat kepada para pemenang. Pemenang langsung foto di photobooth. Berasa artis kan?

Acara tidak akan lengkap tanpa ada Disco Time, diawali dengan polonaise, anak DIAN Didaktika langsung melebur ke dalam disco time selama kurang lebih 2 jam. Cape tapi seru. Sayang waktu jua yang memisahkan kita.

Selamat menempuh masa depan teman-teman SMA Diandidaktika. J

Testimonial from the student



No comments:

Post a Comment