Saturday, January 17, 2009

Sweet 17 SHINTA, SMA IPEKA Sunter






Our Princess
SHINTA
SMA IPEKA Sunter, Jakarta Utara
Jumat, 16 Januari 2009
Grand Olimo, Jakarta Pusat
Tema "Milky Way"



MC :Sammy & Cile
PIC :Aubrey & Lala
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Usher :Ktol & Shera
Decoration : Heart
Sound : Standard -by resto-

Ketiga dalam 7 hari terakhir!! Grand Olimo ternyata restoran milik saudara Aubrey, hoho. Dunia memang sempit. Yup, Shinta adalah anak Ipeka Sunter pula, yang notabene merupakan SMA Jenny dulu. So, secara chemistry, harusnya tidak ada masalah^^. Kesan pertama Groovy mengenai Shinta, ia adalah anak yang murah senyum, walaupun suara di telepon kedengeran galak juga. Ternyata anaknya fun dan easy going. Yang bikin kaget, adiknya ada 3 bo, 2 lagi masih kecil and lucu2. Rekor baru juga deh buat Groovy, candle termuda sepanjang sejarah, Jason and Sherem, 2 adik Shinta yang notabene masih balita lewat dikit.

Party Shinta awalnya akan diadakan di ruang VIP lantai 4, namun karena jumlah attendance-nya membludak dari 80 jadi 130, akhirnya pindah ke wedding hall lantai 1 yang bisa menampung 200-300 orang! Well, nilai plusnya, ruangannya jadi super besar. Jam mulai acaranya agak terlambat karena ternyata keadaan jalanan di luar sana amat luar biasa macetnya. So, guys, tahan lapar dhe ya sebentar..

Tanpa menunggu lebih lama lagi, gw dan Cile langsung melakukan opening dan sambutan Princess of the Night dengan cepat. Secara makanan udah siap daritadi dan yakin dah udah pada laper berat. Alhasil pada pukul 20.30 malam, semuanya baru pada makan. Setelah makan, langsung ada games permintaan Shinta yang khusus ngerjain "Si Monyet" dan kawan-kawan. Duh, sebenernya udah kasian banget sama nih anak. Temen2nya seh tega abis nge-bully nih anak terus. Sebagai MC yang baik hati, gw gak tahan lagi.. hehe.. Gamesnya adalah "Evolution", yaitu bagaimana para pawang monyet memimpin monyetnya untuk mencari pisang yang banyak. Monyetnya pun pada buta semua. Susah banget deh. Tapi karena monyetnya berbaik hati, pisangnya dikasih buat pawangnya deh.



Games kedua langsung berlanjut, masih untuk couple, tapi kali ini bener2 couple co-ce sejati yang tentunya harus kompak abis. Permainannya yaitu memasukkan es batu dari bawah celana si cowok dan mengeluarkannya dari leher. Nah, si cewe pun harus gerepe2 dengan cepat dan tepat agar menang dan tidak terlalu menyiksa tubuh si cowok. Hoho. Awalnya sih grogi, tapi lama-lama, lancar aja tuh .
.


Acara puncak, yatu Candle Light pun setelah itu berjalan. Ke-16 manusia terpilih ditambah sang kekasih. Suasananya lebih ke easy, dibanding melow. Perjalanan panjang sang putri melalui berbagai tantangan dan rintangan, akhirnya sampai pada ulang tahunnya yang ke-17. Sang kekasih pun masuk terakhir menyalakan lilin yang ke-17. Ada oma dan opa Shinta juga yang menyampaikan sepatah kata untuk sang cucu tercinta. Namun tidak berlangsung terlalu lama. Sesi yang ditunggu-tunggu pun datang, yaitu sesi foto. Sejak sebelum mulai pun, anak-anak udah pada asik foto2 sendiri. Biasalah, EO-nya juga begitu..hehe..





Setelah sesi foto, tibalah saat polo nice diiiringi oleh DJ Perpi, dilanjutkan dengan joget Macarena. Wew, ini pengalaman baru buat semuanya, termasuk para EO juga. Suasana jadi panas. Walaupun tidak ada advanced lighting dan soundsystem, anak-anak tetap berjoget ria, termasuk juga joget dangdut ala pinggir jalan yang kontan menimbulkan gemuruh kontroversi. Namanya juga DJ, pastilah ada berbagai genre, termasuk pop rock dan tak lupa R n' B.




Tak terasa waktu sudah hampir jam 11, Grand Olimo pun sudah mau tutup. Akhirnya MC membubarkan semua anak-anak IpSun dan mempersilahkan mereka untuk chattering dan ending sendiri-sendiri dengan sang putri. Well, ini baru party awal anak Ipeka Sunter. Kalau jodoh, kita ketemu lagi yah tahun ini.. Go Groovynizers!!

nih gw kx koment. sesuai janji gw. hehe.
yang bisa gw bil. okelah. untung harga yang gak mahal, tapi hasil yg gw dapet bagus. ibaratnya nih. slogan restoran "harga kaki lima, rasa bintang lima " ahahaah.
eum.maren seru.tapi rada sepi ia? mungkin gw undang na kurang banyak kali.
tapi yang paling gokil pas perpi mainin lagu dangdut. asli. kaget bgt gw.
gw minta lagu disco dikasi dangdut. tapi okelah.
temen gw jadi pada joget dangdut deh. ahahaha.
eum. gw binun mau ngo apa lagi.
pokoknya sukses terus ia buat groovy. ^^

No comments:

Post a Comment