Monday, July 09, 2012

Prom Night SMAN 81


SMAN 81
Sabtu, 20 Juni 2012
Ritz Carlton – Kuningan

MC: Aubrey and Devin
PIC: Indrawan and Jovita
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Markus
Videographer: Sanit
Usher: Andhika and Josephina

270! Bukan angka togel ataupun ramalan lainnya, melainkan jumlah murid yang hadir dalam prom night SMAN 81 di Ritz Carlton Kuningan. Rame cuy! Tidak lupa dandanan glamour sebagai wujud having fun mereka semasa SMA. Angkatan SMAN 81 kali ini juga mempunyai julukan khusus loh, yaitu Emerald. Tapi Groovy sendiri gak tahu singkatannya dari apa.  Berhubung teman yang diangkat adalah glamour dengan suasana Eropa, Groovy menambahkan dengan sentuhan dekorasi Menara Eiffel dan bangunan rumah vintage seperti di pinggiran Venice, Italy.


Acara dimulai dengan video yang dibuat oleh anak-anak SMAN 81 sendiri. Tentunya video yang dibuat mereka itu kreatif, lucu, dan membangun suasana prom night. Setelah kata pembukaan dari ketua prom dan ketua angkatan, ada sumbangan lagu dari Boys II Boys sebanyak 5 lagu, baru dilanjutkan oleh dinner sembar chit-chat dan foto-foto narsis.


Usai makan malam, acara dilanjutkan dengan tebak gambar foto teman seangkatan dan band Super Magitroit yang tidak lain band dari angkatan mereka, dan pembagian nominasi. Saatnya rekonsiliasi, anak-anak SMAN 81 terdengar banyak yang menangis melihat video yang mengingatkan 3 tahun pahit-manis masa SMA mereka. Mereka pun berpelukan sambil mengucapkan terima kasih atau menyelesaikan masalah yang belum diselesaikan. Dengan dukungan ballroom yang besar, disco time berjalan dengan seru bersama Groovy. 270 students of SMAN 81, WE LOVE YOU!





Testimonials from SMAN 81:






No comments:

Post a Comment