Monday, July 09, 2012

Jessica's Sweet 17th Party


Jessica
Santa Maria – Bandung
Sabtu, 23 Juni 2012
Nice Guest House

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Jovita and Mehong
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming




Hellow Bendhang! Gak lama setelah event dari Cirebon, akhirnya Groovy diberkati kembali dengan kepercayaan mamanya Jessica untuk mengorganisir Sweet 17th party anaknya. Walaupun orang Bandung, ternyata logat Jessica itu gak ada Sunda-sundanya loh. Telusur punya telusur, dulu ini Jessica orang Jakarta. Karena sempat kerusuhan di Jakarta, akhirnya mereka pun lebih memilih untuk menetap di Bandung dan akhirnya mereka betah. Party kali ini di Nice Guest House yang tidak lain adalah Guest House milik pribadi. Karena acaranya semi outdoor, anak-anak Santa Maria Bandung lebih memilih untuk berada dibagian yang teduh, takut kehujanan kali yaa. Groovpun memilih 3 orang untuk memecahkan balon. Awalnya sih pada takut-takut, tapi berujung nafsu! Acara pun dilanjutkan dengan dinner, dan performance dari Mondi dan Jojo, dan satu orang ganteng yang membawakan lagu Butiran Debu dan Lebih Indah.


Setelah dinner, Groovy pun iseng membagi-bagikan pulsa sebagai selingan. Masuk ke prosesi candle, kalau ditanya mau dibawa kemana oleh salah satu pemegang lilin yaitu Abraham, dia lebih memilih untuk tidak membawa Jessica kemana-mana. Karena Bandung adalah tempat dimana mereka bertemu dan menjalin persahabatan (ciee). Tidak lupa candle ketujuhbelas yang dipegang oleh Moses yang mendoakan supaya Jessica bisa menjadi individu yang lebih baik. Dilanjutkan dengan candle dari kedua orangtuanya, Jessica pun menangis atas pengorbanan kedua orang tuanya selama ini.





Acara pun dilanjutkan dengan final game yeah! 3 pria yang kalau dijejer tingginya berurutan ini akhirnya kena jebakan batman, dan harus dimake over habis-habisan! Ada yang jadi Ayu Ting Ting, ada juga yang jadi Dutch Lady. Ketiganya merayu dan sampai berpelukan dengan temannya, bahkan ada yang sampai sexy dance di depan pihak keluarga. Ayu Ting Ting pun keluar sebagai pemenang. Last but not least, Groovy mengakhiri party dengan disco time. Anak Santa Maria pun ternyata keren-keren, break dancenya jago semua! Thank you Jessica for the time :)




Testimonials from Jessica, her mom, and her friend:










No comments:

Post a Comment