Sunday, May 02, 2010

PROM NIGHT SMA Don Bosco 1, Anyer Cottage


SMA Don Bosco 1
27-29 April 2010
Anyer Cottage

Tema "Malibu Beach"

MC :SamAu
PIC :CiTol
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Decoration :by Groovy

Pengalaman baru bagi The Groovynizers karena bisa berlibur bareng sekaligus Prom bareng temen-temen dari SMA Don Bosco 1. 3 hari 2 malam di Anyer yang sungguh berkesan bagi semuanya, dan juga karena ini adalah sekaligus event perpisahan bagi teman-teman DB1. Groovy juga sangat “excited” sekali sama teman-teman yang ternyata friendly dan juga easy going. Thanks Lord, everything is okay..

DAY 1

Tiba di Anyer, langsung bersantai dan bermain ria di pantai atau di cottage. Teman-teman DB1 sampai duluan di Anyer pada jam makan siang, beberapa jam sebelum The Groovynizers tiba juga. Setelah sepanjang sore bersantai ria, akhirnya tiba acara makan malam dan api unggun di pinggir pantai. Acaranya bebas, yang penting ‘cozy’ dan kebersamaan tetap terjaga. Beberapa teman ada yang bernyanyi dan bermain musik bersama. Well, this kind of stuff never gets old..^^

Hingga malam, teman-teman melakukan acara bebas, well, kecuali panitia Irene cs yang tak lelahnya mempersiapkan detail-detail untuk persiapan prom keesokan harinya. Nice job, guys.. Tapi jangan tidur terlalu malem ya, besok pagi udah acara lagi..

DAY 2

Pagi yang indah dan cerah bagi semuanya! Setelah bangun agak siang dan sarapan pagi, tepat jam 10 teman-teman DB1 sudah siap di lapangan rumput. Ow, ternyata ada Olimpiade kecil ala DB1 yang mempertemukan jagoan2 IPA dan IPS. Acaranya memang sederhana, tapi butuh konsistensi dan kerjasama yang baik tentunya. Dari berjalan dengan kaki diikat, balap karung berpasangan, naik bakiak, lari, hingga mencari harta karus di dasar kolam renang. Yaaa, gpplah, itung2 kebersamaan dan sedikit permainan agar tidak bosan^^.


Selain mencari koin, ada juga gebuk bantal. Tiga perwakilan masing2 kelas mempertaruhkan nama baik kelasnya di atas bongkahan kayu. Wkwk. Kecuali yang kedua nih kayaknya, yang cewek, pake kongkalingkong dulu.. Weleh2.. teman yang super deket jadinya saling ga enak deh, wkwk.. Gpp2.. Wew, ada juga tarik tambang antar kelas dan antar gender setelah itu. Just for fun^^. Sampai siang, acara dilanjutkan dengan bebas. Ada sepakbola, voli pantai, dan makan baso (lho?). Iya, ternyata nikmat juga makan baso sambil belah kelapa di pinggir pantai..

Acara bebas hingga sore menjelang malam, sekaligus persiapan untuk PromNight. Dekorasi sudah mulai dipersiapkan dari pagi, dan soundsystem juga sudah di-set dari siang. So, let’s get the party started!

PROM!

Acara prom dibuka dengan drama singkat ala geje dari SamAu. Weleh, jadi ‘ayam geli’ susah juga ya. Mungkin karena gw dasarnya udah keren aja gtu ya wkwk. Dibuka pula dengan sambutan dari ketua panitia, perwakilan guru (Pak Edi) dan juga 2 orang dari teman-teman. Pas bener, undiannya dapet 1 co 1 ce. Walaupun tidak banyak berkata-kata, ya okelah buat lucu-lucuan. Hmm, enaknya makan malam dulu yah sebelum lanjut..


Seiring acara berjalan, nama-nama pemenang award dibacakan oleh SamAu. Hasilnya ada yang terduga, ada juga yang tak terduga. Seperti biasa, kalo ditanya, pasti jawabnya “nggak tau” semua. Hehe.. Gpplah, temen-temen yang lain pasti tau semua ini.. Nah ada juga acara games khusus penghormatan dan apresiasi bagi sang ketua kelas, yaitu.. dicium oleh 3 cowok dari kelas masing-masing. Makasih loh selama ini uda jadi ketua kelas yang baik wokwok..


Tak lama, tiba acara puncak. Acara ini memang lebih mellow dan tujuannya adalah mengenang kembali masa-masa indah selama 3 tahun di SMA, juga sebagai modal penting untuk melangkah maju menuju masa depan. Banyak yang akan melanglang buana selepas SMA nanti, dan mala mini menjadi malam terakhir untuk bisa berkumpul bersama. Doakan, biar dalam tahun-tahun mendatang, masih bisa reuni bersama, dan juga reuni bareng GROOVY^^.

Beberapa teman juga sudah mengungkapkan isi hatinya yang terdalam kepada teman yang lain, secara pribadi maupun secara general. Suasana pun larut dalam emosi yang dalam. Mudah-mudahan, semuanya bisa berbaur. Kini, tak ada lagi IPA or IPS. Semuanya satu. Wuiss. Mantep dah!!^^

Lalu, siapa yang bakal jadi prom king and queen kali ini yah?? Hmm.. butuh usaha ekstra lho. Setelah keempat pasang ini bersaing untuk ngumpet di dalam kain sarung sambil berjoget ria sesuai musik, dapatlah 2 pasang finalis yang harus “beradu panjang” dan “beradu buka-bukaan”. Setelah melalui rangkaian percobaan, akhirnya terpilihlah Prom King and Queen.

It’s time to make a move for Polonaise and Discotiiiiiiime with DJ Perpi!! Let’s have some fun this beat is sick, oh no it isn’t sick, it’s great!!

DAY 3

Bangun pagi rada siang, walaupun badan masih terasa lelah karena akumulasi hepi2 tak terkira selama 3 hari 2 malam, tetep dunk bersukaria^^. Thanks for the opportunity yaph untuk semua panitia dan teman-teman dari DB1. We’re gonna miss this moment together, and we hope everybody’s feeling terrific after going home^^.

Jangan lupa komennya yaph..^^.

groovy, thx yaa ud bntu pandu acr farewell DB I di anyer
dekor prom nite nya lucuuuu sekaliii hihihihi
wishing u guys the very best of luck ahead! go groovy !
God bless. JENNIE.


hai" groovy !!
thanks yaa..
maap udh ngerepotiin..hehe..
sukseees slaluu yaa!
tnang"..tar gw promosikan klo ade kelas gw mau perpiss..hoho..;D. VANIA.


Hai..hai..
Msh inget ma gw kan??
Wakakakk
Thx ya bwt prom nya..asiik bgt..sneng bs kerjasama ma kalian..
Oiya..maap slimut ma besnya c sammy ktinggalan..gw gk tau tu itu pnya sammy..heheheh..
Pokok e u're the best dee..^o~. RENATA.


No comments:

Post a Comment