Friday, March 14, 2014

Salemba Company Birthday and Gathering

-->
Bagi yang mengambil kuliah jurusan ekonomi atau kedokteran, tentunya tidak asing mendengar nama Penerbit Salemba. Salemba adalah perusahaan penerbit buku yang sering kita lihat di perpustakaan kampus, atau bukunya kita gunakan untuk kepentingan skipsi. Tepatnya 14 Maret 2014, Salemba merayakan ulang tahun yang ke-31 sekaligus launching layanan e-book Salemba. 
 
Party yang diadakan di Hotel Swissbel Kemang ini, bertemakan disco night. Tamu yang diundang berdandan total ala disco tahun 70-an. Dengan celana cut bray, wig kriting, dan kacamata tebal yang kental dengan Elvis Presley bertebaran di party Salemba Disco Night. Party dengan konsep 70-an diusung, karena kebetulan ownernya memulai bisnis Penerbit Salemba pada era 70-an. Party ini mengingatkan pemiliknya sekaligus seluruh karyawan untuk selalu memiliki semangat seperti semangat perusahaan ini mula-mula – mencerdaskan bangsa. 
Acara Salemba night dimeriahkan dengan band dari tim Salemba. Karyawan perusahaan Salemba yang tersebar di seluruh Indonesia juga mengirimkan video sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun Salemba ke-31. Selain itu, Salemba juga membagi-bagikan hadiah-hadiah kepada karyawan yang ada di seluruh Indonesia. Kulkas, rice cooker, TV plasma, HP, dan berbagai hadiah menarik lainnya menjadi bagian dari hadiah yang memenuhi motor dan mobil peserta untuk dibawa pulang.
Siapa yang sangka, bila editor buku jurnal kuliah bisa berakhir dengan keringatan di dance floor? DJ Land berhasil menggoyangkan mereka sampai semuanya basah kuyup! Dengan terang lampu disco ball tapi memadukan lagu-lagu disco tahun 70-an dengan lagu EDM, mereka berhasil menggila hingga ke stage untuk party til drop.
Sekali lagi, selamat ulang tahun Salemba yang ke-31... Semoga kalian bisa menghasilkan karya-karya yang semakin mencerdaskan anak bangsa!

No comments:

Post a Comment