Tuesday, October 15, 2013

Rifda's Sweet Seventeen Party

Rifda Muthia
SMAN 68
Sabtu, 12 Oktober 2013
Hotel Kartika Chandra
Flower Vintage

MC : Sammy and Andhika
PIC : Silvy and Jovita
DJ : Perpi
Photographer : Ferdian
Usher : Daphne

Suprisingly mulainya gak gitu ngaret ya! Yihii dan ruang Kartika Chandra sudah disulap dengan penuh balon kombinasi ungu dan aksen sangkar bunga dan lilitan daun! ROMANTIC! Rifda muncul dengan terusan lengan panjang kombinasi pink dan biru, sedangkan audience yang datang harus memakai merah dan hitam..

Sebelum acara dimulai, semua audience dipersilahkan menyantap hidangan buffet dari hotel yang enak banget! Setelah opening DJ, untuk pemanasan duo MC Sammy and Andhika ngajak temen-temen main game! Nama gamenya CLIPS! Caranya gampang ajah kok, dengn kekuatan insting, para wanita harus mencari benda terselubung yang sudah dikaitkan ke tubuh pria, yangpaling cepat ketemu 3 benda penting ini, langsungggg dapet hadiah! Gampang kannn??

Sembari para Candle digiring untuk dibriefing lebih lanjut, duo MC dengan baiknya mau bagi-bagi hadiah lagi nih. Caranya super duper gampang, terutama yang dekat dengan Rifda pasti tau jawabannya! Yihii

Tak terasa, sudah sampai di prosesi puncak, ke 16 teman Rifda memasuki ruangan dan maju per pasang, diiringi tawa Karena sesekali jawaban yang dilontarkan unpredictable! Setelah wishes dari keluarga tercinta, disusul dengan tiup lilin dan potong kue!


Tiga pasang pejantan kita siap untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai, saking “napsunya beraktivitas” sampe-sampe seluruh audience nontonnya sambil berdiri! Secara penasaran, kenapa di depan pada heboh banget! Dan kayaknya uda pada gak sabar untuk berajojingriaaa! Setelah photo session, teman-teman Rifda membentuk barisan dua-dua dan its time to polonaise and disco time till drop! yuhuu

Comments from Rifda and friends :


No comments:

Post a Comment