Thursday, October 17, 2013

Nadya's Sweet Seventeen Party

Nadya Nathania
Yakobus
Senin, 14 Oktober 2013
XO Suki MOI

MC : Kenneth and Devin
PIC : Chen and Ferri
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Jeane

I wanna be a very best like no one ever was, to catch them is my real test to train them is my cause, sepenggal lirik mutakhir dari film kartun ataupun permainan digital era 90an, pokemon… nadya yang ternyata penggemar dari pokemon ini, mengambil tema anime dan juga animasi, seisi ruangan diisi oleh hasil karya tangan nadya sendiri, wow its totally amazing, seperti datang ke acara pameran di film-film.

Dengan background music brunomars, mari kita beri sedikit cuplikan dari party heboh nadya yang diadakan hari SENIN, ya SENIN, yang lain kerja kita party, bagus… party anytime party anywhere, Groovy, now party is for everyone.

Opening by nadya herself which she presented a song of a her favourite band, well she made it, although she pull almost all of her friends front stage but it’s still fun.

Dan oh ya, ternyata hobi lain dari nadya selain animasi, menggambar, ataupun anime itu ternyata memeluk teman-temannya, semua teman yang berpartisipasi pasti dipeluk, kalian juga mau kan dipeluk nadya ;;)


Dan hari biasa tidak membuat teman-teman dari yakobus dan st. peter kalem, namanya partylovers tetaplah heboh, dengan disco berdurasi 3 jam *pake msg. hahaha kita tunggu kesempatan lain ketemu yakobus dan st. peter ya, you guys rocks as always.

No comments:

Post a Comment