Monday, October 07, 2013

Amey's Sweet Seventeen Party

Amadea Paulina
Binus
Minggu, 4 Oktober 2013
RUMAH KAYU, Serpong

MC : Kenneth and Sammy
PIC : Chen and Feri
DJ : LAND & Special Sista ( DJ CHRISTA )
Photographer : Jenny
Usher : Jovita

Hello BiNus ketemu lagi bareng GROOVY, This is it Princess of the Night Amadea Paulina a.k.a AMEY yang mempercayakan GROOVY untuk mengorganize partynya.
Setelah Amey memberikan sedikit speech, Amey langsung memilih 3 orang untuk membagi – bagikan hadiah, dimana ada 3 Pasang yang harus saling berpangkuan untuk memecahkan balon yang telah di siapkan.

Waktu menunjukan waktu untuk makan malam, keluarga dan teman – teman dipersilakan untuk santap malam sesaat.

Setelah selesai santap malam ada Cicha yang mempersembahkan beberapa lagu untuk Amey di ulang tahunnya yang ke – 17 ini. Amey lalu memanggil 8 orang yang telah di pilih dan 8 orang yang akan di pilih secara random sesuai dengan posisi tempat duduk yang terdapat sesuatu di bawahnya.

Sembaring menunggu candle dipersiapkan, kita main sesaat dimana telah ada seorang sandra dan teman – teman harus menyelamatkan sandra tersebut dengan menjawab pertanyaan dari MC yang telah di persiapkan.

Masuklah ke Candle & Cake Procession dimana ternyata Oma dari Amey juga berulang tahun pada hari itu. Happy Birthday OMA!

Disinilah hadiah utama di perebutkan dimana mereka harus memilih angka favorit dan angka tersebut adalah jumlah Item yang harus di lepaskan


Setelah Foto Sesi kita langsung masuk ke DISCOTIMEEE yuhuuu DJ LAND dan DJ CHRISTA Berduet, Thankyou AMEY for the Party Last Night. 

No comments:

Post a Comment